Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/03/2020, 09:12 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Membawa tas multifungsi seharusnya menjadi gaya hidup kita untuk mengurangi sampah plastik. Nah, jika kamu ingin memiliki tas serba guna namun tetap modis, maka tas lipat dari brand The Little Things She Needs (TLSTSN) ini perlu masuk dalam list.

Tas Folded Hana ini memiliki bentuk lipit dan terbuat dari bahan knit sehingga ringan dan mudah dibawa ke mana saja. Bentuknya yang unik dan kombinasi warnanya yang cantik membuat tas lipat ini juga cocok dipakai hangout.

Tas Folded HanaThe Little Things She Needs Tas Folded Hana
“Tas merupakan item fashion yang tidak bisa terlepas dari perempuan. Oleh karena itu TLTSN menghadirkan tas Folded Hana agar selalu bisa support para perempuan setiap hari nya dalam menjalani aktivitas,” ujar Catherine Rijono, Brand Manager The Little Things She Needs.

Tas Folded Hana sudah bisa didapatkan pelanggan di gerai The Little Things She Needs seluruh Indonesia. Hanya dengan harga Rp329.000, pelanggan sudah bisa mendapatkan tas Folded Hana.

“Hadir dengan lima pilihan warna yang colorful dan model yang simple membuat tas Folded Hana ini dapat dipadukan dengan model sepatu TLTSN apapun dan outfit sehari-hari dan tetap terlihat stylish,” tutup Catherine.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com