Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mothercare Ajak Anak Ekspresikan Diri Sesuai Usia

Kompas.com - 17/03/2020, 13:05 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

KOMPAS.com - sebagai spesialis pakaian dan perlengkapan anak, Mothercare menunjukkan kepeduliannya pada dunia anak.

Melalui kampanye Let Kids be Kids, Mothercare mengajak anak-anak untuk mengekspresikan diri seutuhnya sebagai anak kecil dan menikmati masa kecilnya dengan bermain dan berbahagia.

Salah satu cara mengekspresikan diri yang bisa dilakukan oleh anak-anak adalah dengan mendorong mereka menyalurkan bakatnya.

Hal itulah yang mendasari Mothercare menggandeng anak-anak untuk membawakan koleksi terbaru di atas catwalk dalam acara Fashion Nation 2020 di Senayan City, Jakarta belum lama ini.

Baca juga: Mothercare Resmikan Gerai Terbesar se-Asia Tenggara

Didukung koleksi pakaian dari Mothercare yang selalu hadir dengan desain yang disesuaikan usia anak, sehingga anak-anak terlihat menggemaskan dan tidak terlihat dewasa.

“Kami ingin anak-anak Indonesia dapat tumbuh dalam lingkungan yang bahagia. Mothercare ingin anak-anak tetap menjadi dirinya sendiri dan menikmati masa kecilnya,” ujar Stefani, Marketing Manager Mothercare Indonesia.

“Di Fashion Nation tahun ini, kami mengajak anak-anak untuk berani menampilkan kepribadian, individualitas, kreativitas dan yang paling penting memberikan mereka kesempatan menjadi seperti yang sesuai dengan usianya,” lanjutnya.

Sederet amantan artis cilik beserta buah hatinya turut meramaikan kampanye Mothercare, Let Kids be Kids dalam acara Fashion Nation 2020.dok. Mothercare Sederet amantan artis cilik beserta buah hatinya turut meramaikan kampanye Mothercare, Let Kids be Kids dalam acara Fashion Nation 2020.

Menariknya, kali ini Mothercare juga mengajak para mantan artis cilik tahun 90an yang sudah tidak asing lagi untuk turut tampil melenggang di panggung Fashion Nation bersama buah hati mereka, seperti Tasya Kamila, Enno Lerian, Eza Yayang, Jourast Jourdy, dan Chikita Meidy.

Selain untuk bernostalgia, kehadiran para mantan artis cilik tersebut bertujuan untuk mengingatkan kepada para orang tua, agar memberikan ruang bagi anak-anak untuk tumbuh dengan lingkungan bahagia dan nyaman.

Baca juga: Wadah Musik Kreatif demi Kembangkan Bakat Anak...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com