Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sembuh dari Covid-19, Tom Hanks dan Rita Wilson Kembali ke AS

Kompas.com - 28/03/2020, 15:59 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber pagesix

KOMPAS.com—Aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson telah tiba kembali di Los Angeles, Amerika Serikta setelah keduanya dinyatakan sembuh dari virus corona.

Pasangan yang terinfeksi virus corona saat akan melakukan syuting film di Australia ini terpaksa menghabiskan waktu berminggu-minggu di negeri kanguru ini selama pemulihan.

Aktor itu terlihat melakukan tarian kecil perayaan sebelum memasuki terminal setelah ia dan Wilson mendarat di Los Angeles dengan jet pribadi.

Pasangan itu kemudian tertangkap kamera tengah mengemudi bersama, dengan Hanks di belakang kemudi Range Rover miliknya. Melalui Los Angeles, keduanya kembali ke rumah mereka.

Sebelumnya, Hanks dan Wilson berada di Australia untuk pra-produksi film Biz Lurhmann's Elvis Presley.

Awal Maret, Keduanya lantas mengungkapkan bahwa mereka telah dites positif terkena virus corona.

Mereka dirawat di rumah sakit sebentar sebelum dilepaskan ke tempat isolasi di sebuah tempat di Australia yang dirahasiakan. Melalui akun Twitternya, ia mengungkapkan pada minggu ini bahwa mereka berdua merasa lebih baik sebelum kemudian dinyatakan boleh pulang ke rumah.

Hanks berbagi banyak informasi di Twitter selama menghadapi virus corona. Ia terus berupaya mengingatkan pengikutnya tentang pentingnya karantina sendiri untuk membendung pandemi.

“Berlindung di tempat berfungsi seperti ini: kalian tidak menularkannya kepada siapa pun dan kalian juga tidak tertular dari siapa pun. Dapat diterima dengan akal sehat, bukan? ” tulis Hanks.

Baca juga: Sudah Sembuh, Wakil Wali Kota Bandung Sebut Proses Penyembuhan Corona Sangat Berat

Dia menambahkan:

"Pergi untuk sebentar, tapi jika kita saling menjaga satu sama lain, menolong yang kita bisa, dan memberikan kenyamanan. Ini juga akan berlalu. Kita bisa mencari tahu tentang informasi tentang virus ini,” ungkap Hanks.

Awal pekan ini dia mengungkapkan di media sosial bahwa dia dan Wilson mulai merasa lebih baik, dua minggu setelah dites positif dengan virus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber pagesix
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com