Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Masa Isolasi CR7 Belanja Online, Beli Hypercar Bugatti Rp 175 M

Kompas.com - 02/04/2020, 14:19 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Berapa banyak dari kita yang menghabiskan hari di sepanjang masa karantina pandemi virus corona dengan berselancar di aplikasi belanja?

Mencari atau hanya sekadar melihat-lihat barang yang diminati di jejaring semacam itu, bisa mengisi waktu yang -mungkin, membosankan di rumah.

Apalagi jika bisa membeli barang yang kita idam-idamkan dengan berbelanja online, tentu bakal membawa kebahagiaan tersendiri, bukan?

Jika kamu melakukan hal serupa, maka kamu tidak sendirian.

Seorang Cristiano Ronaldo pun melakukan hal yang sama dengan masa isolasi wabah corona, setelah rekan satu timnya dinyatakan positif mengidap Covid-19.

Baca juga: Cristiano Ronaldo: Tetap di Rumah, Mari Kita Bantu Petugas Kesehatan!

Hanya saja, level belanja CR7 -begitu julukan sang bintang, berbeda dengan orang kebanyakan.

Bayangkan saja, di sela-sela masa isolasi tersebut, -seperti diberitakan laman the Sun UK, atlet berusia 35 tahun ini memesan hypercar Bugatti Centodieci edisi sangat terbatas.

Bugatti Centodieci seharga 8,5 juta pounsterling atau kira-kira Rp 175 miliar itu adalah salah satu hypercar paling langka yang pernah dibuat. Hanya ada 10 unit di dunia.

Bugatti CentodieciVIA TOP SPEED Bugatti Centodieci

Menurut penjelasan pihak Bugatti, Centodieci adalah bentuk penghargaan untuk seri ikonik Bugatti EB110.

Hypercar ini dibekali mesin W16 8-liter, dengan kecepatan maksimal 379 kilometer per jam. Mobil ini diklaim mampu melaju 0-100 kilometer per jam hanya dalam hitungan 2,4 detik.

Para pengemar CR7 tentu sudah menunggu dia memamerkan barang belanjaan terbarunya itu di akun Instagram.

Baca juga: Perilaku Cristiano Ronaldo yang Dianggap Tidak Normal

Namun, sepertinya mereka harus lebih bersabar, karena Bugatti baru akan mulai mengirimkan mobil Centodieci itu tahun depan.

Selanjutnya, meski Bugatti Centodieci akan menjadi pusat perhatian baru di garasi CR7, namun Ronaldo sudah lama dikenal sebagai sosok yang royal untuk berbelanja mobil mahal.

Bugatti CentodieciVIA TOP SPEED Bugatti Centodieci

Saat ini, CR7 sudah memiliki dua supercar Bugatti, Bugatti Chiron seharga Rp 44 miliar, dan Bugatti Veyron Grand Sport seharga Rp 35 miliar. 

Tak hanya itu, pada setiap bagian headrest di mobil-mobil tersebut secara khusus disematkan tulisan "CR7".

Baca juga: Bugatti Hitam Jadi Mobil Termahal di Dunia

Selain Bugatti, superstar klub sepakbola Juventus itu juga memiliki Lamborghini Aventador yang harganya lebih dari Rp 4,1 miliar. Lalu, ada Ferrari F12 TDF seharga Rp 7,2 miliar.

Cristiano Ronaldo dengan salah satu koleksi supercar-nyaInstagram/Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo dengan salah satu koleksi supercar-nya

Tidak hanya itu, untuk ulang tahunnya yang ke-35, sang kekasih Georgina Rodriguez membelikannya sebuah Mercedes G Wagon Brabus seharga lebih dari Rp 12 miliar.

Belum lagi, Ronaldo pernah mengatakan kepada pembawa acara talk show Piers Morgan dalam sebuah wawancara tahun lalu, dia suka memiliki "dua untuk segalanya".

Artinya, bukan tak mungkin dia bakal menggandalan beberapa brand supercar yang sudah tercantum di atas.  Ckckck...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com