Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Berbagi APD untuk Tenaga Kesehatan Bersama Buttonscarves

Kompas.com - 03/04/2020, 15:43 WIB
Nabilla Tashandra,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Berbagai perusahaan dan label mode dalam beberapa waktu terakhir beramai-ramai turut membantu penanganan Covid-19, tak terkecuali label mode tanah air.

Label modes wear Buttonscarves juga ikut menggalang dana melalui kitabisa.com untuk memproduksi alat pelindung diri (APD) dan 10.000 masker untuk para tenaga kesehatan yang membutuhkan.

Masyarakat, terutama BSlady -sebutan bagi pelanggan setia Buttonscarves- diajak untuk sama-sama berpartisipasi.

“Partisipasi teman-teman melalui donasi ini merupakan hal sederhana yang bisa Buttonscarves lakukan bersama komunitas #BSLady untuk memerangi atau melawan Covid-19," kata Creative Director Buttonscarves, Linda Anggrea melalui keterangan tertulis.

Donasi akan dibuka sampai 31 April mendagang dan dibagikan secara berkala ke seluruh Indonesia. Bagi kamu yang ingin berpartisipasi, bisa mengunjungi tautan kunjungi tautan ini.

Ada kesempatan yang sama, Buttonscarves juga menyelipkan anjuran bagi masyarakat untuk mematuhi aturan pembatasan fisik yang disampaikan oleh pemerintah.

"Penggalangan dana secara online ini akan sangat membantu para tenaga kerja medis dan dapat dilakukan selama masa social distancing dan physical distancing di mana masyarakat diharapkan berada dirumah," ungkapnya.

Baca juga: Anne Avantie Bagikan Baju Hazmat Gratis untuk Tenaga Medis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com