Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eva Longoria, Aksi Headstand dengan Outfit Cantik...

Kompas.com - 07/04/2020, 08:46 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Eva Longoria mungkin kini memang sedang menjalani masa karantina di tengah merebaknya wabah virus corona. Namun, kondisi itu tak berarti dia harus malas dalam rutinitas olahraganya.

Bintang "Desperate Housewives" ini mengunggah sebuah konten video ke akun Instagram-nya, yang memamerkan kemampuan yoga penuh gaya, lengkap dengan sepasang sneaker putih.

Aktris kelahiran 15 Maret 1975 ini tampil cantik dengan set pakaian senam kreasi kolaborasi Fabletics dengan penyanyi Kelly Rowland.

Baca juga: Yoga Bantu Menurunkan Berat Badan, Begini Caranya

Seri berjudul Flora itu terdiri dari set merah anggur, termasuk crop top dan legging dalam pola cetakan bunga berwarna sama.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Eva Longoria Baston (@evalongoria) on Apr 4, 2020 at 11:26am PDT

Fabletics.com menjual set tersebut seharga 90 dollar AS untuk mereka yang non-anggota, atau seharga 50 dollar AS untuk member VIP mereka.

Artinya, set pakaian yoga tersebut kira-kira harganya mencapai Rp 1,47 juta - Rp 821 ribu.

Demi melengkapi penampilannya, Longoria memakai sneaker putih Nike. Sepatu tersebut memiliki detail swoosh halus dengan tampilan retro, karena sol luar yang tebal.

Baca juga: Ibu Hamil, Perhatikan 4 Hal Ini Ketika Melakukan Yoga

Longoria membagikan video ke linimasa Instagram-nya saat dia melakukan headstand. Klip itu diberi judul "Namaste #HappySaturday."

Baca juga: Cara Sederhana Atasi Depresi dengan Yoga

Longoria memang dikenal memiliki banyak sneaker yang dia pakai secara bergantian. Salah satu siluet favorit dia adalah Adidas Ultraboost dan Nike Air Force 1.

Namun, ketika berjalan di karpet merah, artis ini memilih beberapa "ketinggian ekstra" dengan mengenakan sepatu hak tinggi dari label perancang terkenal seperti Christian Louboutin dan Gianvito Rossi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com