Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Salam Paskah dari Kate dan William di Tengah Pandemi Covid-19

Kompas.com - 13/04/2020, 11:37 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Banyak orang di berbagai belahan dunia, termasuk di Inggris, kini menghabiskan waktu mereka dengan berdiam di dalam rumah.

Tak peduli dengan keriaan atau pun perayaan apa pun, mereka berdiam demi memutus rantai penyebaran virus corona yang telah menjadi pandemi global.

Hal itu pun yang terjadi di momen Parayaan Paskah, di mana banyak umat yang mengikuti ibadah melalui sambungan video streaming, dan kemudian merayakannya di rumah masing-masing.

Baca juga: Kate Middleton dan Pangeran William Ucapkan Terima Kasih ke Tim Medis

Sungguh, pemandangan yang amat berbeda, dari kebiasaan yang selama ini dikenal, bahkan di sepanjang peradaban manusia modern.

Kondisi ini rupanya mendoronga Pangeran William dan sang istri Kate Middleton untuk menyampaikan pesan Paskah untuk mereka yang bertahan di rumah.

Dengan menggunakan akun Instagram  @Kensingtonroyal, Kate Middleton dan Pangeran William berbagi foto tempat tinggal mereka di London.

Mereka menunjukkan sederetan bunga bakung tumbuh di depan rumah. Bersamaan dengan gambar manis itu, mereka menulis, "Wishing you all a safe and happy Easter #StayHomeSaveLives."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on Apr 12, 2020 at 12:03am PDT

Sebelum ini, pada awal pekan ini, Kate dan William melakukan sesi video call dengan staf dan siswa di Casterton Primary Academy.

Anak-anak yang ada di sekolah itu, adalah mereka yang orangtuanya bekerja memerangi pandemi Covid-19.

Baca juga: Kejutan Video Call dari Kate dan William di Masa Libur Paskah

Kala itu, Kate dan William menyampaikan ucapan terima kasih untuk para guru, yang telah rela bekerja menjaga dan mendidik anak-anak tersebut, di tengah suasana libur Paskah.

Menjelang akhir panggilan video, seorang guru dengan manis berkata kepada William dan Kate, "Semoga ada cokelat di rumah kalian juga."

Pangeran lalu William menjawab, "akan ada banyak cokelat yang dimakan di sini. Jangan khawatir."

Kate dengan cepat menoleh ke William dan berkata, "Kamu terus memakannya," seolah mengungkapkan kebiasaan ngemil sang suami kepada dunia.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com