Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/04/2020, 13:32 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Kolagen merupakan protein penting dalam tubuh yang salah fungsinya untuk menjaga elastisitas kulit. Walau lebih dikenal dalam produk serum atau pun suplemen, kini kolagen juga hadir dalam produk sabun wajah.

Senka, merek pembersih wajah berbentuk foam yang padat, melengkapi rangkaian produknya dengan menghadirkan Senka Perfect Whip Collagen In.

Pembersih wajah ini diklaim mengandung 60 persen beauty serum yang membantu kulit glowing dan kolagen yang dapat membuat kulit tampak lebih muda.

“Senka Perfect Whip Collagen In tidak hanya membersihkan dan melembutkan, kandungan kolagennya mampu bekerja lebih maksimal untuk menjaga elastisitas dan kelembutan kulit,” kata Senior Brand Manager Senka Indonesia, Fanny Aeni.

Ia menambahkan, produk pembersih wajah ini juga memiliki inovasi teknologi Micro Dense Foam dengan Aqua In Pool untuk melindungi kulit terhadap kerusakan sehari-hari sekaligus memperkuat fungsi pelindung kulit, serta Silk Cocoon Essence yang mampu mengunci kelembapan wajah.

Baca juga: Tanda Produk Pembersih Wajah Tak Cocok di Kulit

Inovasi Micro Dense Foam mampu menghasilkan whip (busa) yang lebih padat dan besar. Tekstur whip yang dihasilkan membuat proses membersihkan wajah dapat dilakukan dengan sempurna hingga ke dalam pori-pori. Selain itu, proses mencuci wajah menjadi lebih higienis karena tangan tidak langsung bersentuhan dengan wajah.

“Meskipun berkegiatan #dirumahaja, kami ingin mengajak perempuan Indonesia untuk tetap merawat wajah,” ujar Fanny.

Senka Perfect Whip Collagen In tersedia secara eksklusif di official store Senka Indonesia di Shopee dan Watson Indonesia baik online maupun offline.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com