Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Drakor "World of the Married" Raih Rating Tertinggi di Korea

Kompas.com - 15/04/2020, 10:03 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber Forbes

KOMPAS.com – Drama Korea terbaru The World of the Married meraih rating tertinggi di Korea Selatan pada episode premiernya. Bahkan setelah enam episode penayangannya, Nielsen mencatat serial drama ini memiliki rating tertinggi dalam sejarah drama JTBC.

World of the Married merupakan adaptasi dari serial Inggris Dr.Foster: A Woman Scorned yang tayang tahun 2017.

Drama kehidupan rumah tangga ini tokoh utamanya adalah dokter sukses, Sun Woo, yang merasa hidupnya sudah lengkap dan memiliki segalanya.

Sang dokter, diperankan oleh Kim Hee-ae menganggap ia istri yang paling bahagia karena memiliki suami tampan Lee Tae Oh, diperankan oleh Park Hae-joon, seorang putra, serta karier cemerlang.

Ia memiliki lingkaran pertemanan yang dianggapnya bisa diandalkan, namun hidupnya yang terlalu sempurna itu ternyata menimbulkan kebencian banyak orang.

Sun Woo kemudian mengetahui suaminya berselingkuh dan lubang-lubang dalam hidupnya yang sempurna itu mulai terkuak.

Baca juga: Profil Park Hae Joon, Pemeran Lee Tae Oh dalam The World of the Married

Aktris Han So Hee, pemeran drama Korea The World of the MarriedAllkpop Aktris Han So Hee, pemeran drama Korea The World of the Married

Fakta bahwa banyak orang di sekitarnya yang sudah mengetahui perselingkuhan suaminya namun tak pernah memberitahunya membuat Sun Woo terluka, tetapi ia berusaha tegar.

Ketidaksetiaan sang suami kemudian mendorong Sun woo melakukan pembalasan dendam yang tak terduga dan membangkitkan emosi penonton.

Ia melakukan apa yang perlu dilakukannya untuk melindungi hal-hal penting dalam hidupnya, termasuk membuat perhitungan dengan selingkuhan suaminya, perempuan muda dan cantik, Yeo Da Kyung yang diperankan Han So Hee.

Baca juga: Profil Kim Hee Ae, Pemeran Ji Sun Woo dalam The World of the Married

Drama dewasa

Drama Korea ini banyak menyajikan adegan sensual, karenanya pastikan kamu tidak menontonnya bersama anak-anak.

Di Korea Selatan, World of the Married ditayangkan untuk menggantikan slot drama Itaewon Class yang sudah tamat.

Sempat mencapai peringkat tertinggi dalam penayangannya, namun kini World of the Married berhasil menyalip menjadi drama dengan penonton tertinggi kedua setelah drama SKY Castle dalam sejarah televisi seluruh Korea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Forbes
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com