Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eminem Lelang Sepatu Jordan Langka untuk Penanganan Covid-19

Kompas.com - 30/04/2020, 12:12 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Dailymail

KOMPAS.com - Rapper Eminem ikut turun tangan membantu penanganan pandemi Covid-19. Dilansir dari Daily Mail, rapper berusia 47 tahun itu melelang sepasang Jordan 4 Retro "Carhartt x Eminem" miliknya yang super langka lewat situs lelang StockX.

Uang hasil lelang akan didonasikan untuk membantu penanganan pandemi Covid-19.

Eminem pertama kali memulai debut sepatu tersebut di tahun 2015, ketika ia hanya membuat 10 pasang untuk ditawarkan melalui eBay dan hasil penjualannya disalurkan ke Marshall Marhers Foundation.

Sejak pelelangan pertama lima tahun lalu, hanya beberapa pasangan yang berhasil mencapai keluarga dan teman-teman Eminem.

Setiap pasang sepatu yang berhasil dijual kembali di masa lalu telah terjual dengan banderol harga lebih dari 20.000 dollar AS atau sekitar Rp 299 juta.

Pelantun Just Lose It itu mengungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya, @eminem.

"Membersihkan lemari saya, menyumbangkan sepasang ekstra @Jumpman23 @Carhartt 4 bersama dengan T vintage ke @stockx. Hasil akan diberikan kepada COVID-19 Solidarity Response Fund," tulisnya.

Setiap tiket lelang dibanderol 10 Dollar AS (sekitar Rp 149.000) dan setiap orang yang berpartisipasi boleh membeli tiket sebanyak diinginkan untuk meningkatkan peluang mereka memenangkan sepatu tersebut.

Baca juga: Dian Sastro dan Najwa Shihab Lelang Sneakers untuk Lawan Virus Corona

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com