Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siaran Berita dari Rumah, Reporter Ini Ketahuan Pakai Celana Pendek

Kompas.com - 30/04/2020, 14:19 WIB
Nabilla Tashandra,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 membuat sebagian besar masyarakat kini beraktivitas di rumah, termasuk dalam hal bekerja.

Menjalani pekerjaan dari rumah (work from home) artinya kita bisa mengenakan piyama atau pakaian paling nyaman ketika bekerja.

Hal itu tentu tidak menjadi masalah, kecuali jika kita lupa masih mengenakannya ketika mengikuti sesi rapat telekonferensi atau bahkan melakukan syuting pelaporan berita di rumah.

Baca juga: Pentingkah Tetap Tampil Cantik Saat Work From Home?

Hal ini dialami oleh reporter berita ABC, Will Reeve. Ketika melaporkan berita dari rumah, Reeve memang tidak lupa mengenakan jas dan kemeja rapi. Namun, ia lupa mengganti celana pendek rumahan yang dikenakannya.

Reeve tampil Selasa lalu di "Good Morning America" pada segmen tentang industri farmasi yang memanfaatkan drone untuk mengantarkan resep kepada para pasien.

Reporter yang saat itu merangkap sebagai kameramen tak menyadari bahwa celana pendeknya sedikit terlihat saat ia siaran. Para penonton yang menyadari kemudian segera menyampaikannya ke akun Twitter Reeve.

"Ruangan yang bagus. Celana pendek yang bagus. 7/10 @ReeveWill," tulis pemilik akun Twitter @ratemyskyperoom sambil menyertakan foto Reeve di layar televisi dengan celana pendeknya yang mengintip.

Hingga berita ini ditulis, unggahan tersebut disukai oleh lebih dari 7.500 pengguna Twitter dan dibincangkan sebanyak lebih dari 340 kali.

Menanggapi tweet yang memintanya untuk mengenakan celana panjang, Reeve meyakinkan semua orang bahwa dia telah mengenakan celana pendek.

Ia juga bercanda bahwa pengalaman itu mungkin membuatnya tidak akan dipekerjakan sebagai operator kamera "dalam waktu dekat."

Baca juga: Work from Home Membuat Waktu Kerja Terasa Lebih Lama

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com