Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/05/2020, 13:37 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Meski pandemi Covid-19 masih terus berlanjut dan menjangkiti banyak orang di berbagai belahan dunia, namun kondisi itu -ternyata, tak cukup kuat untuk menghentikan kreasi dan produksi sneaker.

Air Jordan 1 adalah salah satu siluet sneaker yang dalam beberapa waktu terakhir terus diproduksi dalam berbagai pilihan dan variasi.

Nah, kini yang terbaru adalah Air Jordan 1 low "Washed Denim". Sebuah kreasi sepatu yang dibuat dengan material jins, yang pada beberapa bagian telah memudar seperti termakan usia.

Baca juga: Mewah, Kombinasi 3 Warna Klasik pada Air Jordan 1 Satin Snake

Para pecinta sneaker, khususnya Air Jordan 4 tentu belum lupa ketika Jumpman menelurkan seri kolaborasi bersama merek jeans terkemuka Amerika Serikat, Levi's.

Kala itu, varian Air Jordan 4 menjadi perbincangan dan juga buruan di antara para sneakerhead, berkat tampilan unik sepatu dengan dominasi warna biru pekat khas jins.

Varian tersebut kemudian menyusul dengan pilihan materal jins putih dan hitam.

Baca juga: 2 Versi Baru Air Jordan 4 x Levis Hitam dan Putih, Dijual Rp 3,1 Juta

Kini, material yang dipakai pada Air Jordan 1 Low adalah denim, yang dibuat dengan gaya belel, hingga menghasilkan warna dan pola yang lebih abstrak.

Seperti dilansir oleh pemilik akun @solebyjc, sepatu anyar tersebut dibungkus dengan material denim biru yang diputihkan pada bagian atas, hingga menimbulkan kesan usang.

Sneaker ini juga dilengkapi dengan tali hitam, dan  midsole putih.

Baca juga: Air Jordan 12, Tak Kalah Keren dengan Kombinasi Hitam-Kuning

Sayangnya, masih belum ada informasi resmi tentang kapan peluncuran produk ini, dan berapa harga pasaran untuk sepatu tersebut.

Kendati demikian, kabar yang beredar menyebutkan, sneaker Jordan 1 Low "Washed Denim" akan hadir toko-toko Nike pada musim panas tahun 2020 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com