Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daniel Radcliffe Kembali Jadi Harry Potter Selama Karantina

Kompas.com - 06/05/2020, 12:33 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber NYPost

KOMPAS.com— Daniel Radcliffe, David Beckham, Dakota Fanning dan aktor lainnya akan membaca "Harry Potter and the Sorcerer's Stone," yang pertama dari J.K. Seri klasik Rowling, dengan suara keras dari rumah di masa karantina ini.

Radcliffe, yang berperan sebagai Harry Potter dalam delapan film, memulai pembacaan dengan Bab Satu, "The Boy Who Lived," ketika seorang bayi Potter ditinggalkan di ambang pintu bibi dan pamannya.

Radcliffe membaca kalimat pembuka terkenal dari sofa:

"Mr. dan Mrs. Dursley, dari Privet Drive nomor empat, dengan bangga mengatakan bahwa semuanya normal, terima kasih banyak,” ujar Radcliffe.

Semua 17 bab "The Sorcerer's Stone" - yang dikenal sebagai "The Philosopher's Stone atau Batu Bertuah" di luar AS - akan dirilis setiap minggu hingga pertengahan musim panas, dan akan tersedia di situs web Spotify dan Harry Potter at Home.

Pembaca lain dari alam semesta "Harry Potter" termasuk "Fantastic Beasts‘ "Eddie Redmayne, Stephen Fry, Claudia Kim dan Noma Dumezweni. Lebih banyak narator akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Harry Potter at Home diluncurkan oleh Wizarding World Digital dan Rowling sebagai tanggapan terhadap pandemi COVID-19, membantu anak-anak dan orang tua yang saat ini menjalani karantina di rumah.

Inisiatif gratis ini menawarkan kuis, teka-teki, klub penggemar dan banyak lagi.

"Orang tua, guru, dan pengasuh yang bekerja untuk membuat anak-anak tertarik sementara kita sedang terkunci mungkin membutuhkan sedikit keajaiban, jadi saya senang untuk meluncurkan Harry Potter di Rumah," ujar Rowling saat memberikan pengumuman bulan lalu.

Baca juga: Asyik! Jelajahi Seluruh Dunia Harry Potter Melalui Tur Virtual

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber NYPost
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com