Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kylie Jenner Berpose dengan Raket Tenis Bermerek Chanel

Kompas.com - 07/05/2020, 11:29 WIB
Nabilla Tashandra,
Wisnubrata

Tim Redaksi


KOMPAS.com - Kylie Jenner rasanya selalu punya cara unik untuk berpose. Pada Senin kemarin, pendiri Kylie Cosmetics itu mengunggah serangkaian foto ke Instagram yang memperlihatkan dirinya sedang berpose di sebuah lapangan tenis sambil memegang raket.

Raket yang dipegangnya bukanlah raket tenis biasa, melainkan raket bermerek Chanel. Selain terlihat pada bagian jaring, monogram C ganda juga tercetak pada gagang raket secara apik.

Tampilan busananya masih senada dengan raket yang dipegangnya. Ibu dari Stormi Webster itu mengenakan crop top dan celana dari merek sama.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

???? ???????????? hi

A post shared by Kylie ???? (@kyliejenner) on May 4, 2020 at 1:22pm PDT

Menurut satu akun Instagram penggemarnya, @kyliejennercloset, raket tenis Chanel yang dibuat dengan bahan kayu ek itu dibanderol dengan harga 2.499 Dollar AS atau sekitar Rp 38 juta.

Sementara crop top dan celana berwarna hitam yang dikenakannya seharga 690 Dollar AS atau sekitar Rp 10,5 juta.

Harga tersebut rasanya tak terlalu fantastis jika mengingat sosok Kylie pernah dinobatkan sebagai sosok milyarder termuda dalam sejarah versi majalah Forbes.

Baca juga: Segudang Koleksi Tas Mewah Kylie Jenner, Nilainya Capai Rp 14 Miliar?

Putri Kylie Jenner, Stormi Webster, mengenakan pakaian serba biru sambil memegang raket tenis Chanel di tangan kirinya.Instagram @kyliejenner Putri Kylie Jenner, Stormi Webster, mengenakan pakaian serba biru sambil memegang raket tenis Chanel di tangan kirinya.
Sementara unggahannya yang lain memperlihatkan putrinya, Stormi, tengah asyik bersama raket dan bola tenisnya. Ia terlihat menggunakan pakaian serba biru, termasuk raket Chanel yang dipegangnya di tangan kiri.

Lapangan tenis tempat dirinya berpose adalah bagian dari rumah barunya yang senilai 36.5 Juta Dollar AS (sekitar Rp 555 miliar) di kompleks Holmby Hills, California.

Menurut People, rumah tersebut memiliki tujuh kamar tidur, 14 kamar mandi besar dan 20 ruang parkir untuk mobil-mobil mewah milik Kylie.

Dengan kata lain, tak aneh rasanya jika rumah mewah tersebut punya lapangan tenis di salah satu sudutnya, termasuk sarana olahraga lain seperti lapangan basket atau klub golf.

Baca juga: Kylie Jenner Beli Rumah Baru Seharga Rp 549 Miliar di Los Angeles

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com