Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pomelo Ajak Pelanggannya “Menyaksikan” Peluncuran Koleksi Baru

Kompas.com - 20/05/2020, 18:15 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.comPomelo, brand fashion omnichanel, menghadirkan pengalaman baru dalam berbelanja bagi para pelanggannya. Tidak sekadar menyediakan koleksi yang update secara berkala, tapi juga peluncuran tiap koleksi bisa disaksikan secara live.

Melalui fitur livestream, pelanggan Pomelo bisa merasakan dan menyaksikan peluncuran koleksi baru dengan cara yang berbeda dan interaktif.

Koleksi Raya PomeloPOMELO Koleksi Raya Pomelo
Chief Marketing Officer Pomelo, Jean Thomas, mengatakan fitur-fitur terbaru itu bertujuan untuk memberikan konten menarik dan inspiratif di tengah pandemic.

“Konten yang disediakan bervariasi dan disesuaikan dengan pelanggan di tiap negara. Mulai dari tips olahraga, sesi live-music, bahkan ulasan tentang makanan.

Di bulan April misalnya, vokalis Indonesia Neida Aleida juga bergabung dalam sesi livestream untuk bernyanyi dan berbagi rutinitasnya,” kata Thomas dalam siaran pers.

Ia mengatakan, ke depan akan ada lebih banyak kolaborasi dengan tokoh public lainnya untuk berbagi konten menarik, membangkitkan semangat, dan menginspirasi.

Menjelang Idulfitri, Pomelo meluncurkan koleksi Raya-nya untuk melengkapi penampilan ‘Halal Bihalal' Anda secara virtual.

Koleksi ini mengusung tema "Bright Days Ahead", yakni sebuah semangat untuk menyambut momen kontemplasi, terlahir kembali, dan kebahagiaan.

Melalui kampanye ini, Pomelo mengundang masyarakat untuk menyebarkan cinta dan kebaikan sehingga dapat saling menginspirasi dan merayakan momen kemenangan bersama.

Baca juga: Simaklah, Tips Beli Baju Lebaran untuk si Kecil

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com