Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terinspirasi Graffiti, Ini Hasil Kolaborasi Ventela X NeverTooLavish

Kompas.com - 26/05/2020, 21:13 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Rasa penasaran para penggemar sneakers lokal akhirnya terjawab. Setelah sekian lama banyak orang bertanya-tanya seperti apakah sepatu hasil kolaborasi Ventela dengan NeverTooLavish, tampilan sneakers kolaborasi tersebut akhirnya diunggah di akun instagram keduanya.

Ventela X NeverTooLavish Hard13-Noir ventela Ventela X NeverTooLavish Hard13-Noir
Sepatu dengan bagian upper berbahan kanvas dan suede ini diberi nama Hard13 - Noir. Hard13 merujuk pada desain yang dibuat oleh Bernhard Suryaningrat alias Hardthirteen atau akrab disapa Abenk. Sedangkan Noir alias "hitam" mengacu pada warna sneakers yang dominan hitam.

Sepatu ini juga kental dengan gaya street culture, hal yang sejak lama ditekuni Abenk melalui graffiti. Nah, coretan bergaya graffiti ini bisa ditemukan di bagian dalam sepatu.

Hard13 - Noir hadir dalam dua style, yakni potongan tinggi dan rendah. Bagian midsole-nya dari karet putih seperti kebanyakan sepatu kanvas, dengan logo Ventela di bagian tumit.

Adapun sneakers kolaborasi ini baru akan tersedia resmi pada tanggal 18 Juni 2020 dengan harga Rp 469.800 untuk Hard13 - Noir Hi, dan Rp 449.800 untuk Hard13 - Noir low.

Baca juga: Ventela Kolaborasi dengan NeverTooLavish, Bakal Tersedia Banyak Lho

Ventela X NeverTooLavish Hard13-Noir lowventela Ventela X NeverTooLavish Hard13-Noir low
Seperti diberitakan sebelumnya, sepatu kolaborasi ini nantinya akan tersedia untuk semua orang. Bahkan jumlah produksi pertama diperkirakan mencapai 35.000 hingga 50.000 pasang, dan akan terus diproduksi selama masih ada permintaan.

Itulah sebabnya, untuk kolaborasi ini Ventela memberi tagar #menjadidekat. Artinya agar semua lapisan masyarakat dapat membeli atau mempunyai Ventela.

Baca juga: Ventela Rilis Sepatu Berbahan Kulit?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com