Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Rambut Bergelombang Cristiano Ronaldo Akan Jadi Tren?

Kompas.com - 29/05/2020, 08:47 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo banyak disorot karena rutinitas olahraganya yang "gila" dan intensif. Namun, kali ini bukan pola olahraga baru yang membuatnya menjadi sorotan, melainkan gaya rambut barunya.

Seperti kebanyakan pesepakbola, Ronaldo juga kerap berganti gaya rambut. Tidak setiap gaya rambut juga disukai oleh banyak penggemarnya, namun penampilan baru kapten tim nasional Portugal ini mungkin lebih universal.

Maka sebaiknya kita tak perlu kaget jika dalam beberapa bulan mendatang banyak laki-laki yang akan mengadopsinya

Rambut baru Ronaldo diketahui lewat unggahan di akun Instagram miliknya, @cristiano pada 27 Mei lalu.

 

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.Twitter.com/Cristiano Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

"Approved (diterima)?" tulisnya dalam keterangan foto. 

Mungkin kali ini ia kurang percaya diri dengan gaya rambut barunya, namun ia menerima ratusan komentar yang menyukai rambut bergelombang barunya tersebut.

Tampilan rambut bergelombang Ronaldo kali ini jauh berbeda dari penampilannya yang klimis di era Real Madrid-nya, atau pun gaya rambut dengan sanggul kecil (bun) yang tampak di beberapa kesempatan sejak mengenakan seragam Juventus.

Jika melihat jauh ke belakang, gaya rambut CR7 saat ini terbilang cukup berani dan berbeda dengan gaya-gaya rambutnya yang terdahulu.

Seperti highlight pirang yang dimilikinya ketika masih bermain untuk Manchester United, di mana dirinya saat itu masih berusia 18 tahun. Sementara di tahun-tahun berikutnya di United, Ronaldo nyaris tak pernah mengganti gaya rambut yang terlalu signifikan, kecuali menghilangkan highlight pirangnya

Gaya rambut Ronaldo kini mungkin lebih indie daripada yang diduga. Tapi, kita lihat saja, apakah ini justru menjadi tren di masyarakat dalam beberapa waktu ke depan?

Baca juga: Kapan Bisa Kembali Saksikan Gol Indah Ronaldo?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com