Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hailey Bieber Cantik dengan Air Jordan 1 Berharga "Resell" Selangit

Kompas.com - 03/06/2020, 09:15 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - SosokHailey Bieber belum lama ini tertangkap kamera di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Dia muncul ke muka publik saat memenuhi janji konsultasi dengan dokter kulit. 

Penampakan model berusia 23 tahun ini terhitung istimewa karena menjadi kali pertama setelah dia kembali ke Los Angeles, usai berbulan-bulan menghabiskan waktu dalam karantina di Kitchener, Ontario, Kanada.

Selama masa itu, kabarnya Hailey hanya berada di rumah bersama suaminya, Justin Bieber.

Baca juga: Ketika Justin Bieber Mencoba Merias Wajah Hailey

Hailey Baldwin dengan Air Jordan Retro 1 High Union Los Angeles Blue ToeBauer-Griffin/GC Images Hailey Baldwin dengan Air Jordan Retro 1 High Union Los Angeles Blue Toe
Pada kemunculannya kali ini, Hailey terlihat mengenakan pakaian serba hitam, termasuk masker penutup wajah non medis yang berwarna sama.

Celana panjang berbahan glossy, dia padukan dengan kaus lengan panjang.

Kombinasi ini terasa serasi dan minimalis, hingga membuat sneaker yang dia kenakan terlihat "menyala" -menjadi highlight dari penampilannya.

Kaus lengan panjang tipis tersebut diketahui sebagai bermerek T kreasi Alexander Wang.

Sementara, celana vinil terlihat mirip dengan kreasi Saint Laurent yang pernah dikenakan sebelumnya.

Ada pun untuk aksesoris, dia melengkapinya dengan perhiasan emas, tas bahu gaya 90-an dari By Far hingga menghasilkan gaya yang chic dan santai.

Baca juga: Hailey Bieber Gunakan Bikini Merah sambil Berpose di Ruang Sauna

Nah, kembali ke bawah, perempuan ini terlihat memukau dengan sepasang sneaker Air Jordan Retro 1 High Union Los Angeles Blue Toe.

Sepatu berkombinasi warna kontras biru, putih, dan sedikit merah, merupakan pilihan menarik. Tak heran Hailey menjadikannya sebagai salah satu koleksi.

Sneaker itu menggunakan material kulit premium berwarna putih pada bagian atas, berpadu dengan midsole krem, dan logo swoosh biru, sewarna dengan bidang outsole,

Pembeda dari seri Air Jordan 1 OG lainnya, adalah bidang collar pada sepatu ini menggunakan warna berbeda dari dominasi di sisi lateral.

Ya, pada bidang collar dipakai kombinasi warna hitam/merah khas, dengan embos logo wings Jordan berwarna hitam.

Baca juga: Justin Bieber dan Hailey Jalani Isolasi Diri seperti Bulan Madu

Sepatu ini pertama kali dirilis pada November 2018, dan harga ritelnya 190 dollar AS atau sekitar Rp 2,7 juta per pasang.

Namun, itu adalah harga ritel pertama.

Jika kita melihatnya hari ini, harga Air Jordan Retro 1 High Union Los Angeles Blue Toe sudah "se;angit" karena menjadi salah satu collector item.

Di pasar reseller online StockX -misalnya, dibanderol mulai 1.716 dollar AS, dan bahkan ada tawaran tertinggi hingga 3.431 dollar AS.

Artinya, bila dikonversi ke dalam rupiah, harga sepatu itu berkisar antara Rp 24,6 juta-49 juta. Wow...

Air Jordan Retro 1 High Union Los Angeles Blue ToeVIA YAHOO LIFESTYLE Air Jordan Retro 1 High Union Los Angeles Blue Toe

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com