Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/06/2020, 09:52 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

Sumber Foxnews

KOMPAS.com - Mantan pacar Pangeran Harry, Cressida Bonas buka suara tentang ketakutan yang menghinggapinya saat berkencan dengan anggota Kerajaan Inggris tersebut.

Perempuan berusia 31 tahun itu sempat merasakan sorotan terhadap keluarga kerajaan selama dua tahun hubungannya dengan Harry, yang berakhir pada 2014 silam.

Dalam sebuah wawancara dengan Daily Telegraph Australia, Bonas membuka tentang bagaimana sederet ketakutan harus dia hadapi, khususnya setelah perpisahan mereka.

Baca juga: Saat Kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle di LA Diganggu Drone

Lalu, dia bercerita soal bagaimana dia akhirnya bisa melewati kondisi tersebut.

"Saya rasa, pada satu titik saya telah menjadi lebih percaya diri, dan untungnya saya juga telah belajar untuk tidak terlalu memusingkan hal-hal kecil," kata Bonas.

“Kondisi iniyang saya rasa sangat membantu saya untuk menjadi lebih kuat mencapai tujuan, dan kuat dalam memilah, maka yang saya inginkan dan tidak inginkan," tegas dia.

Meski begitu, Bonas mengaku sempat harus berjuang dengan rasa tidak aman untuk tampil sempurna di tengah perhatian publik.

Baca juga: Kisah Meghan dan Pangeran Harry Akan Difilmkan

“Rasa takut gagal, takut ditolak, takut tidak benar, takut tidak sempurna. Saya pikir itu pernah membatasi saya dalam situasi tertentu dalam hidup saya,” ujar dia.

Bonas adalah seorang aktris yang baru-baru ini membintangi miniseri tentang pembunuhan keluarga Bamber. Di sana dia berperan sebagai tersangka pembunuhan massal, Sheila Caffell.

Pada tahun-tahun setelah putusnya dari Harry, Bonas mengaku pernah takut bahwa hubungan yang pernah dia jalani akan menorehkan cap sebagai gadis "bekas" seumur hidupnya.

“Tapi, saya pikir istilah seperti itu sangat sempit. Saya pikir pula, saya bekerja sangat, sangat keras, dan saya suka dengan apa yang saya lakukan."

Baca juga: Apa Perubahan dalam Diri Pangeran Harry setelah Hidup di AS?

"Lalu, saya hanya berharap peran ini menunjukkan kepada orang-orang apa yang bisa saya lakukan dan apa yang ingin saya lakukan untuk maju, jadi saya tidak terperangkap dalam kotak."

Sementara itu, di saat pandemi corona membuat industri perfilman dibekukan, Bonas mengatakan, dia berencana untuk terus melakukan apa yang dia sukai setelah masa ini berlalu.

Sekarang, Bonas telah bertunangan dengan Harry Wentworth-Stanley, berharap akan melangsungkan pernikahan tahun ini.

Baca juga: Pesan Menggugah Meghan Markle dan Pangeran Harry Terkait Corona

Namun, dia membenarkan pandemi Covid-19 telah berdapak pada rencana pernikahan tersebut.

Bonas dan Duke of Sussex kini tetap berhubungan baik. Bahkan, Pangeran Harry kabarnya sudah berjanji untuk menghadiri pernikahan Bonas -suatu hari nanti.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cressida Bonas (@cressida_bonas_) on Jan 16, 2020 at 9:10am PST

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Foxnews
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com