Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jordan Brand dan Paris Saint-Germain Kolaborasi untuk Sneaker Baru

Kompas.com - 05/06/2020, 12:18 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sneaker terbaru Air Jordan 4 yang akan dirilis merupakan kolaborasi mereka dengan klub sepak bola asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Menurut akun Instagram @zsneakerheadz, Air Jordan x PSG 4 Retro akan dipasarkan di berbagai toko sekitar bulan September.

Foto tampilan sneaker yang dibocorkan oleh akun tersebut memperlihatkan bagian atas kulit putih dengan tutup suede abu-abu, termasuk tab "Paname" yang diterjemahkan menjadi "Paris" dalam bahasa Prancis.

Sementara itu, aksen warna Bordeaux tampak pada lubang tali sepatu, tab tumit, dan midsole.

Meskipun tanggal rilis belum diinformasikan secara spesifik, besar kemungkinan Air Jordan x PSG 4 Retro akan hadir di situs Nike.com dan pengecer tertentu Jordan Brand pada bulan September mendatang.

Harga eceran untuk sepasang sneaker ini adalah 225 dollar AS atau sekitar Rp 3,1 juta.

Kerja sama antara Jordan Brand dan Paris Saint-Germain dimulai pada 2018, dan sejak saat itu mereka telah berkolaborasi dalam beberapa siluet Air Jordan Retro, termasuk Air Jordan 1 dan Air Jordan 5.

Menurut Jordan Brand, kerja sama tersebut diawali dengan kunjungan pertama Michael Jordan ke Paris pada tahun 1985, dan kedekatannya pada kota itu tidak lain berkat dukungan dari orang-orang di sana.

Sebelumnya, Jordan Brand membuka toko sepatu Jordan Bastille pada 2016.

Setahun kemudian, label ini juga bermitra dengan Federasi Bola Basket Prancis, dan peluncuran Quai 54 Streetball Tournament yang berlangsung setiap tahun selama musim panas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com