Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selalu Laris, Adidas Kembali Menyediakan Stok Masker Wajah

Kompas.com - 18/06/2020, 13:00 WIB
Gading Perkasa,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tidak ada yang pernah memprediksi bahwa tahun 2020 akan menjadi tahun di mana masker wajah menjadi item paling dibutuhkan.

Karena pandemi Covid-19 mewabah di seluruh dunia, masker wajah menjadi aksesoris yang sangat esensial bagi setiap orang untuk menjalani rutinitas harian, dan permintaan pasar terus bertambah.

Salah satu label yang kini berfokus memproduksi masker wajah adalah Adidas. Dengan gaya retro dan teknologi efektif, masker buatan mereka banyak dicari pelanggan dan beberapa kali terjual habis.

Keunikan dari masker Adidas adalah terdapat logo trefoil yang klasik pada masker, memberikan potongan nuansa olahraga klasik.

Baca juga: Adidas Bikin Desain Beda pada Seragam Latihan Arsenal yang Baru

Aksesoris ini terbuat dari material daur ulang yang memudahkan penggunanya bernapas dan bisa dicuci serta dipakai kembali, semua itu berkat kain peregangan yang kokoh namun terasa nyaman.

Paket seharga 16 dollar AS atau setara Rp 220.000 itu berisi tiga buah masker, dengan pilihan warna hitam dan biru yang merupakan signature The Three Stripes.

Setiap 2 dollar AS (sekitar Rp 28.000) dari penjualan masker akan diberikan kepada Save the Children's Global Coronavirus Response Fund.

Baca juga: Terbukti, Pakai Masker Jadi Cara Terbaik Cegah Infeksi Covid-19

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com