Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Travis Scott Beli Rumah Seharga Rp 334 Miliar, Seperti Apa Isinya?

Kompas.com - 22/06/2020, 08:09 WIB
Nabilla Tashandra,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Rapper Travis Scott baru dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di kawasan Brentwood, Los Angeles dengan harga yang sangat fantastis.

Menurut laporan Variety, rumah yang dibeli pria bernama asli Jacques Berman Webster II itu mencapai 23,5 juta Dollar AS atau sekitar Rp 334,7 miliar.

Rumah seluas 16.700 kaki persegi atau sekitar 1552 meter persegi, yang didesain dan dibangun oleh De Loren & Associates itu terletak di puncak bukit dan menyuguhkan pemandangan panorama kota yang membentang.

Baca juga: Lihat, Arloji Langka Seharga Rp 2,2 Miliar Milik Travis Scott

Dengan harga yang sangat fantastis, sebesar dan semewaah apa rumah tersebut?

Rumah mewah Scott memiliki tujuh kamar tidur dan 11 kamar mandi dengan tiga lantai ruang tamu ultra-kontemporer yang memiliki arsitektur desain unik.

Rumah ini dibangun dengan memunculkan garis-garis yang tampak seperti kapal pesiar modern, dengan bagian luar rumah dibungkus dengan fasad lembaran logam yang halus.

Terletak di ujung jalan buntu semi-terpencil, rumah baru Travis sepenuhnya terasingkan karena dibangun di bawah permukaan jalan dengan jalan masuk pada bagian atap.

Selain lahan parkir yang muat untuk lebih dari selusin kendaraan, ada pula garasi yang bisa disulap menjadi galeri mobil.

Rumah dengan harga fantastis yang baru saja dibeli oleh rapper Travis Scott.Instagram @delorendesign Rumah dengan harga fantastis yang baru saja dibeli oleh rapper Travis Scott.

Bagian menarik rumah eks Kylie Jenner ini tidak hanya itu.

Di dalam pintu kaca depan rumah terdapat patung kenari yang menjulang dari lantai ke langit-langit karya tukang kayu Jepang, Toshi Kawabata.

Ada pula “dinding hijau” setinggi 3,6 meter yang berfungsi sebagai pembersih udara alami.

Halaman:
Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com