Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanpa Make Up Tebal, Tara Basro Tampil Natural di Hari Pernikahan

Kompas.com - 24/06/2020, 14:07 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Artis peran Tara Basro kembali mengunggah momen bahagia pernikahannya dengan rekan seprofesinya, Daniel Adnan.

Kali ini, pemain Pengabdi Setan ini mengunggah pilihan make up di hari spesialnya itu.

Tara mengatakan bahwa saat pernikahan, ia memang ingin tampil dengan riasan yang tidak medok alias make up yang tipis.

Baca juga: Lelah Ikuti Standar Kecantikan, Tara Basro Unggah Foto Tubuh Curvy

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Video dan foto dari make up test. Aku pribadi memang lebih suka make up yang natural dan fresh, untuk look yang di create @angelikasamara ini semuanya serba tipis, foundation nya hanya satu layer bahkan area dahi tdk di kasih sama sekali, dan tdk di set full dengan powder, hanya samping hidung, diantara alis, dan dagu. Karena base nya sudah natural akhirnya untuk mata Angel pakai eyeliner silver, yang diberi detail eyeshadow emas ditengahnya, lalu dilengkapi dengan 2 helai bulu mata palsu individual di setiap ujung luar mata. Untuk bibir, Angel memilih warna peachy brown agar terlihat natural dengan skin tone dan lip gloss untuk efek hydrated dan fresh. Tapiii make up yang paling ampuh adalahh.. Tidur! ???? . . . Foundation : @chantecaille future skin shade sand (current favorite) Concealer : @chantecaille Real skin + shade 6 Eyeshadow: @patmcgrathreal Lashes: @sweedlashes @nikki_makeup (The best lashes out there! Very lightweight just like real lashes) Brushes: @waynegosscosmetics @sweetmakeuptemptations (their fan brushes are to die for!)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tara Basro (@tarabasro) pada 23 Jun 2020 jam 8:39 PDT

Video dan foto dari make up test. Aku pribadi memang lebih suka make up yang natural dan fresh, untuk look yang di-create @angelikasamara ini semuanya serba tipis,” tulis Tara dalam unggahan Instagramnya.

Untuk foundation, Tara hanya menggunakan satu layer saja tanpa menggunakan tumpukan yang berlebihan.

Bahkan area dahi tdk di kasih sama sekali, dan tdk di set full dengan powder, hanya samping hidung, diantara alis, dan dagu,” lanjut Tara.

Yang menarik, pada bagian mata, Tara dan penata riasnya membubuhkan eyeliner silver yang justru menjadikan tampilan tara semakin vintage dan pas dengan gaun pengantin dan perhiasan yang juga bergaya senada.

Karena base-nya sudah natural akhirnya untuk mata Angel pakai eyeliner silver, yang diberi detail eyeshadow emas ditengahnya, lalu dilengkapi dengan 2 helai bulu mata palsu individual di setiap ujung luar mata,” tulis Tara.

Baca juga: Kominfo Dukung Tara Basro Lawan Body Shaming, Asalkan…

Karena eyeliner itu, mata Tara yang tajam namun sedikit sayu tampak semakin hidup dan begitu nyata. Warna silver juga terasa sangat kontras dengan kulit Tara yang cokelat dan indah.

Menambah kesan natural, Angel, penata rias Tara mengggunakan warna peachy brown.

Agar terlihat natural dengan skin tone dan lip gloss untuk efek hydrated dan fresh. Tapiii make up yang paling ampuh adalahh.. Tidur!” tulis Tara lagi.

Riasan natural ala Tara ini seakan meruntuhkan anggapan bahwa saat pernikahan kamu harus tampil dengan riasan tebal berlapis-lapis dan harus tampak manglingi. Toh dengan riasan natural Tara tetap memesona dan kecantikan alaminya justru terpancar.

Baca juga: Belajar dari Tara Basro, Mencintai Tubuh Sendiri Punya Banyak Manfaat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com