Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Gaya Bella Hadid dan Hailey Baldwin Liburan di Kapal Pesiar

Kompas.com - 26/06/2020, 22:21 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Wisnubrata

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com - Supermodel Bella Hadid menghabiskan waktu bersama sahabatnya, Hailey Baldwin Bieber, di Italia minggu ini setelah berbulan-bulan mengisolasi diri.

Para model yang sama-sama berusia 23 tahun itu dilaporkan terbang ke Sardinia, Italia dengan jet pribadi pada hari Selasa, di mana mereka kemudian terlihat berjemur di atas kapal pesiar.

Menurut informasi, Bieber dan Hadid berada di Eropa untuk bekerja dan melakukan pengambilan gambar untuk sebuah kampanye bersama.

Untuk proses pengambilan gambar itu, semua tindakan pencegahan dilakukan yakni, semua orang yang terlibat dalam pemotretan menjalani tes covid-19.

Sementara itu, Italia adalah salah satu negara yang paling terpengaruh karena virus corona. Mereka sejauh ini melaporkan 238.833 kasus.

Meskipun jumlahnya tinggi, Italia telah mulai mengurangi pembatasan yang memungkinkan wisatawan dan pengunjung untuk datang.

Sebelum reuni, Hadid sendiri tampak mengasingkan diri di tanah pertanian Pennsylvania milik ibunya, Yolanda Hadid, bersama keluarganya.

Sementara Hailey dan suaminya, Justin Bieber, melakukan karantina sendiri di rumah mereka di Kanada dan Los Angeles.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com