Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/07/2020, 08:56 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Merek perawatan kulit asal Perancis, Lancome, membuka flagship store online pertamanya di Indonesia. Merek ini bekerja sama dengan Lazada Indonesia untuk memanjakan para wanita.

Lewat flagship store perdana ini, para beauty enthusiast bisa mengakses beragam produk skincare keluaran Lancome, terutama serum andalannya, Advanced Génifique Serum yang banyak mendapat ulasan positif dari konsumen.

Selain itu, di toko online ini konsumen juga berkonsultasi seputar permasalahan kulit.

“Kami ingin membawa produk-produk Lancome lebih mudah diakses konsumen kami. Lewat flagship store kami di Lazada, konsumen tetap mendapatkan signature service kami seperti konsultasi dengan e-beauty expert, informasi program dan produk terbaru, serta menikmati online-to-offline counter service kami,” kata Brand General Manager Lancome Indonesia, Tiffani Sionader.

Menyambut peluncuran online flagship store Lancome tanggal 20 Juli 2020, ada sejumlah program menarik yang sudah disiapkan, antara lain penawaran pre-sale set yaitu pelanggan cukup membayar setengah harga dan menyelesaikan pembayaran saat grand launching.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan voucher layanan gratis facial dan make up yang bisa digunakan di counter Lancome di mal terdekat, hingga acara-acara live kecantikan bersama beauty influencer dan make up artist ternama.

Baca juga: Pergeseran Tren Kecantikan akibat Pandemi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com