Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Britney Spears Hanya Ingin Menjadi Diri Sendiri di Media Sosial

Kompas.com - 14/07/2020, 22:59 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sifat tak lazim Britney Spears di Instagram membuatnya banyak mendapat protes dari penggemar hingga kritikus.

Hal yang tak lazim dinilai dari cara Britney merekam dirinya yang sedang menari atau saat ia memperagakan beberapa pakaian.

Melihat hal itu, para penggemar bahkan melambungkan tanda pagar #SaveBritney dan #FreeBritney di Twitter.

Baca juga: Pakai Setelan Serba Denim, Bella Hadid Ingatkan Gaya Britney Spears

Terkait hal ini, pada akhir pekan lalu, Britney mencoba menenangkan penggemarnya dengan mengunggah ayat pada injil yang menyebutkan bahwa ia diminta untuk terus berteguh dalam iman dan menjadi berani serta kuat.

Dalam kolom keterangan, pelantun “Everytime” ini menambahkan keterangan.

"Saya mengerti bagaimana beberapa orang mungkin tidak menyukai unggahan saya atau bahkan memahaminya, tetapi ini adalah saya yang gembira, ini adalah saya yang otentik dan apa adanya!!!!! Saya ingin menginspirasi orang untuk melakukan hal yang sama dan menjadi diri mereka sendiri tanpa (berusaha) menyenangkan orang lain, itulah kunci menuju kebahagiaan,” tulis Britney.

Seperti diketahui, Britney meninggalkan kediamannya di Las Vegas dan masuk ke fasilitas kesehatan mental tahun lalu. Sejak saat itu, para penggemar semakin mencemaskan kondisinya.

Satu contoh yang memicu kekhawatiran penggemar terjadi pada bulan April lalu, ketika Britnet mengunggah kecelakaan yang membakar ruang gym-nya karena lupa mematikan lilin yang menyala.

"Aku sudah sekitar enam bulan (tidak berada di sini), karena sayangnya, aku membakar (ruang) gymku," katanya dalam sebuah video. "Aku punya dua lilin, dan, ya, satu hal mengarah ke yang lain, dan aku membakarnya imbuhnya.

Baca juga: Benci Treadmill, Britney Spears Menantang Diri untuk Melakukannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com