Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/07/2020, 11:52 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Beberapa dari kita mungkin pernah merasakan rindu pada mantan kekasih. Mengenang momen indah bersama mantan adalah hal yang normal, terutama jika kamu belum lama mengakhiri hubungan dengannya.

Meski begitu, penting untuk bisa membedakan mana yang namanya rindu dan kebutuhan. Jangan sampai balik berkencan dengan mantan tapi justru kembali merasakan sakit dan penyesalan, lalu kembali berpisah.

Di antara 12 zodiak, lima di antaranya memiliki kemungkinan terbesar kembali ke pelukan mantan kekasih. Memang, bukan berarti semua orang dengan zodiak tersebut akan kembali ke mantan mereka.

Baca juga: Penyebab Kamu Masih Lajang hingga Hari Ini, Berdasarkan Zodiak

Namun, ulasan berikut ini mungkin bisa sedikit membantumu yang sedang menghadapi keraguan.

1. Taurus

Bagi para pemilik Taurus, zona nyaman adalah hal yang paling penting. Karena tidak mudah jatuh cinta, mereka sangat sulit menyesuaikan diri setelah patah hati, melebihi yang kita bisa bayangkan.

Oleh karena itu, para pemilik zodiak Taurus bisa berakhir dengan kembali lagi ke pelukan mantan kekasih karena mereka enggan menghadapi kejutan dalam hidup mereka.

2. Cancer

Para pemilik zodiak Cancer adalah orang-orang paling emosional. Ketika mereka ada dalam satu hubungan, mereka sangat terikat dengan pasangan mereka. Oleh karena itu, putus cinta bisa menjadi momen yang sangat berat bagi mereka.

Mereka membutuhkan waktu yang sangat lama untuk melupakan memori-memori indah bersama mantan dan juga merasakan patah hati yang parah. Itulah mengapa, orang dengan zodiak Cancer termasuk dalam daftar orang-orang yang paling mungkin kembali ke pelukan mantan.

Baca juga: Cara Menahan Godaan untuk Menghubungi Mantan Kekasih

3. Leo

Leo dikenal karena karakter dominan mereka, itulah mungkin yang menjelaskan mengapa mereka sering tidak bisa menerima segala sesuatu yang tak sesuai harapan. Artinya, para pemilik zodiak Leo bisa saja menempuh cara yang tidak biasa untuk mendapatkan yang mereka inginkan, termasuk mantan yang dicintai.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com