Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Modis dengan Kebaya dan Masker Senada untuk Acara Virtual

Kompas.com - 21/07/2020, 16:47 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com— Walau pemerintah sudah melonggarkan Pembatasan Sosial Berskala Besar, namun masih banyak acara dan pertemuan yang digelar virtual. Dalam hal ini, tentu kita juga perlu memperhatikan penampilan.

Untuk memberikan penampilan yang tetap modis di masa pandemi, Roemah Kebaya Vielga hadir dengan koleksi kebaya encim dengan hiasan bordir bunga dan masker senada.

Mendekati perayaan Kemerdekaan Indonesia, Roemah Kebaya Vielga juga menghadirkan desain dengan tema merah putih.

“Kemudian untuk persiapan 17 Agustusan, banyak yg berencana dengan komunitasnya memakai pakaian merah putih walaupun via zoom,” kata desainer Velga Wennida melalui siaran pers.

Pemilihan warna kebaya dan masker yang senada kini sudah menjadi semacam kebutuhan. 

“Keinginan orang untuk tetap terlihat, membuat kami menciptakan juga masker yang eye catching sehingga terlihat wow saat dipakai,” ungkap Vielga.

Sementara kebaya yang ditawarkan juga memiliki fungsi ganda yakni bisa dikenakan sebagai kebaya dan juga bisa digunakan sebagai outer atau luaran karena siluetnya longgar.

Jika tak sempat mendatangi butik Roemah Kebaya Vielga, kamu bisa melakukan pemesanan melalui akun Instagram @roemah_kebaya_vielga atau website resmi Roemah Kebaya Vielga.

Baca juga: Indahnya Kebaya Encim Berpadu dengan Lembutnya Mutiara Laut

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com