Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Beckham Rekrut Anaknya Sendiri untuk Promosikan Kacamata

Kompas.com - 24/07/2020, 10:02 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber DMarge

KOMPAS.com — Keluarga Beckham mungkin pas bila dinobatkan sebagai keluarga paling stylish di dunia.

Terlebih jika melihat Victoria yang kini menjadi perancang busana terkemuka dan juga David Beckham yang mrupakan salah satu pesepakbola yang sering terlihat tampil keren.

Ketika pandemi virus corona sedang melanda dunia, keluarga ini memilih untuk mengambil cuti panjang dan menghabiskan waktunya di pedesaan di Inggris. Dan kini mereka sedang menikmati musim panas dengan liburan di Puglia, Italia.

Beckham pun menikmati perjalanan bersama ketiga putranya, Brooklyn, Romeo dan Cruz dengan mengendarai Fiat 500 klasik.

Dari unggahan-unggahan David, tampaknya ia telah mendapuk putra tertuanya, Brooklyn untuk mempromosikan brand kacamata hitamnya sendiri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

The boys in Italy ????????@brooklynbeckham @dbeyewear

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on Jul 23, 2020 at 10:50am PDT

Hal ini tersirat dalam unggahan David bersama Brooklyn yang ada di belakang kemudi. Keduanya tampak keren menggunakan lini kacamata hitam DB Eyewear milik David.

"Saya membuat kacamata yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Potongan-potongan yang ingin saya pakai sendiri," kata Beckham tentang koleksi kacamatanya.

Menurutnya, kacamata hitam David Beckham Eyewear dirancang dengan gaya Italia yang klasik dan melambangkan 'retro cool'.

Ini bukan pertama kalinya David terjun ke dunia mode. Becks sebelumnya berinvestasi dan berkolaborasi dengan merek pakaian pria Inggris Kent & Curwen, dan saat ini menjabat sebagai presiden duta besar British Fashion Council.

Brooklyn Beckham yang berusia 21 tahun juga tidak asing dengan hal semacam ini, yang menjadikan dirinya sebagai model dan fotografer amatir.

Brooklyn menjadi berita utama awal tahun ini setelah mengumumkan pertunangannya dengan aktris Amerika Nicola Peltz, yang juga ingin dirayakan oleh ayahnya.

Baca juga: Melirik Arloji Super Langka di Pergelangan Tangan David Beckham


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber DMarge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com