Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Tas Modern dan Stylish dari SUSEN Resmi Hadir di Indonesia

Kompas.com - 06/08/2020, 23:58 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

KOMPAS.com - Tak bisa dipungkiri, tas adalah bagian dari identitas fashion para wanita, karena memiliki peran penting dalam menunjang penampilan.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, SUSEN, brand fashion internasional yang menyediakan tas dan aksesoris wanita untuk berbagai aktivitas, kini hadir di Indonesia endorsed by INFORMA.

Sejak pertama kali diluncurkan di Dubai pada tahun 2003, Susen telah hadir di 82 negara Asia, Amerika, serta Eropa.

Dan kini, SUSEN resmi membuka toko pertamanya di Indonesia, di Gandaria City lantai UG, Jakarta pada Kamis (6/8/2020).

Baca juga: Pelanggan Coach Kini Bisa Desain Tas dan Sepatu Kulit Sendiri

Managing Director SUSEN, Meutia Kumala berharap kehadiran SUSEN di Indonesia dapat menjadi pilihan dan inspirasi untuk penampilan para wanita Indonesia yang lebih bergaya.

“SUSEN hadir dengan material berkualitas, desain yang modern dan stylish untuk segala usia, serta harga yang kompetitif. Koleksi tas kami cocok dipakai untuk acara formal dan kasual,” kata Meutia.

Sesuai dengan slogan Your Everyday Style Destinations, SUSEN siap menunjang penampilanmu di berbagai aktivitas dari pagi hingga malam.

SUSEN, Gandaria Citydok. SUSEN Indonesia SUSEN, Gandaria City

Jika kamu biasanya membutuhkan berbagai macam tas untuk acara berbeda, satu model tas SUSEN bisa digunakan untuk acara formal maupun kasual loh, mulai dari bekerja, pergi makan siang, hingga menghadiri acara malam seperti undangan dan pesta.

 

Koleksi produk SUSEN selain mengutamakan style juga dibuat dengan memadukan quality material dan excellent craftsmanship (keahlian dalam pembuatan) melalui pengerjaan yang sangat detil, terlihat dari jahitan, lapisan lining tas, dan finishing yang rapi dan bahan anti gores yang akan memudahkan dalam perawatannya.

Baca juga: Mengapa Hermes Himalaya Birkin Jadi Tas Termahal

Bahkan di beberapa koleksi, terdapat lapisan emas pada bagian hardware, yang mana selain menampilkan kesan mewah juga mencegah munculnya karat.

Bukan hanya itu, SUSEN juga menggunakan lem perekat berbahan dasar air dengan kandungan yang lebih aman bagi kesehatan, baik untuk pembuat maupun pengguna produk.

Bagi kamu yang sudah tak sabar ingin memiliki produknya, SUSEN menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk memeriahkan pembukaan toko pertama di Gandaria City, seperti Buy 1 Get 1 Free untuk koleksi pilihan hingga tanggal 9 Agustus 2020.

Ada juga promo hemat hingga 50% untuk produk pilihan dan Gratis Voucher Rp. 100 ribu dengan minimum belanja Rp. 500 ribu khusus untuk member lNFORMA dan PG Card, serta pengguna kartu debit dan kredit dari bank partner hingga 17 Agustus 2020.

Masih khawatir untuk keluar rumah? Tenang saja, SUSEN juga memberikan kemudahan berbelanja secara online melalui webstore di www.susen.co.id, serta melalui official store di berbagai online marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Blibli.com, dan Lazada.

Selamat berbelanja!

Baca juga: Paris Hilton Gunakan Dua Tas Louis Vuitton untuk Latihan Angkat Beban

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com