Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adidas Kenalkan Tiga Sepatu Trail Run untuk Segala Rintangan

Kompas.com - 11/08/2020, 15:17 WIB
Gading Perkasa,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Label pakaian olahraga Adidas baru saja mengenalkan tiga sepatu trail run terbaru, sebagai bagian dari seri Protohype.

Tiga sepatu ini dirancang untuk menempuh segala rintangan, mulai dari siluet Agravic BOA, Terrex Two Parley, serta Terrex Two Ultra Parley.

Agravic BOA merupakan bagian dari lini sepatu Agravic milik Adidas, dibekali sistem pengikat BOA yang memudahkan pengguna menyesuaikan ikatan sepatu dengan sempurna.

Baca juga: Ini Hasilnya Bila Adidas Superstar Dijadikan Sepatu Golf

Sepatu Agravic BOA menampilkan bagian atas yang memudahkan udara masuk ke kaki (breathable), midsole Boost untuk meningkatkan energi, serta outsole karet Continental agar memberikan cengkeraman lebih baik di atas tanah.

Siluet berikutnya, Terrex Two Parley, termasuk dalam kategori Trails Without Obstacles (TWO) dari Adidas.

Berfungsi sebagai sepatu untuk lari di berbagai medan dalam jarak menengah hingga jauh, Terrex Two Parley hadir dengan bagian atas rajutan dari plastik daur ulang Parley, midsole EVA disertai teknologi lightstrike, dan outsole Continental untuk cengkeraman yang seimbang.

Dan terakhir, Terrex Two Ultra Parley dikhususkan untuk memberi pengalaman lari jarak jauh.

Sepatu ini juga menggunakan rajutan Parley di bagian atas, midsole Boost untuk energi dan kemampuan beradaptasi di berbagai permukaan, dan outsole karet continental agar memberikan cengkeraman ekstra bagi penggunanya.

Siluet Agravic BOA sudah tersedia saat ini, dengan harga 150 dollar AS atau sekitar Rp 2,2 juta.

Sedangkan siluet Terrex Two Parley dan Terrex Two Ultra Parley baru akan hadir di akhir bulan. Masing-masing dibanderol seharga 170 dollar AS (setara Rp 2,5 juta) dan 200 dollar AS (Rp 2,9 juta).

Baca juga: Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black/Red Bakal Dirilis Ulang?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com