Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Gaga Pamer Warna Rambut Baru yang Terinspirasi Putri Duyung

Kompas.com - 17/08/2020, 10:06 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com— Penyanyi Lady Gaga menunggah foto dirinya di Instagram dengan warna rambut barunya yang terinspirasi oleh putri duyung.

Dijuluki "Suzie's Ocean Blonde", Gaga memilih warna hijau pastel pada rambut panjangnya, ia mengambil swa foto hanya dengan menggunakan pakaian dalam berwara putih.

Pemain A Star Is Born ini memang terkenal kerap menggonta-ganti warna rambut.

Namu kali ini, Lady Gaga memilih warna putri duyung yang membuatnya terlihat semakin seksi saat menjalani masa karantina.

Superstar ini sebelumnya pernah mewarnai rambutnya dengan warna merah muda cerah, wig unicorn multi-warna, dan mencocokkan rambutnya dengan gaun birunya di Golden Globes 2019.

Sementara di tahun 2020, Lady Gaga sepertinya kembali ingin tampil beda dengan memilih warna bertema laut.

Baca juga: Dua Penampilan Unik Lady Gaga dalam Penggalangan Dana Virtual

"Halo Merpeople," tulis Lady Gaga di Instagram, sembari memposting foto selfie gaya rambut terbarunya.

"Warna gemerlap oleh @fredericaspiras dinamai sesuai nama ibunya yang baru saja meninggal dunia, (yakni) Suzie’s Ocean Blonde. Aku mencintaimu Freddie. ini sangat glamor,” tulis Gaga dalam keterangan fotonya.

Ini menandai perubahan besar rambut pertama Lady Gaga dalam beberapa bulan terakhir, meskipun penyanyi itu telah beberapa kali mengenakan wig merah muda cerah.

Belum lama ini dia berbagi foto selfie tanpa riasan dan menulis rasa syukurnya karena kembali dinominasikan dalam penghargaan musik.

"Saya sangat bersyukur dan sangat beruntung memiliki 9 nominasi #VMA tahun ini untuk album saya Chromatica, untuk" Rain On Me, "dan pertunjukan lain yang saya berikan. waktu yang sulit bagi orang-orang di seluruh dunia,” tulisnya.

Baca juga: Sour Candy Milik Lady Gaga dan BLACKPINK Sukses Rebut Posisi 33 di Billboard Hot 100

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com