Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Meghan Markle dengan Celana Pendek dan Sepatu Adidas Klasik

Kompas.com - 24/08/2020, 10:15 WIB
Nabilla Tashandra,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sejak pindah ke Amerika Serikat, Pangeran Harry dan Meghan Markle sering mengisi waktu mereka dengan kegiatan-kegiatan amal lokal dan berbagi dengan komunitas.

Pekan kemarin, keduanya terlihat ikut serta memberikan perlengkapan sekolah, pakaian, makanan, dan barang-barang kebersihan ke sejumlah mobil bersama Baby2Baby, sebuah badan amal yang berbasis di Los Angeles.

Foto Duke dan Duchess of Sussex ketika beraktivitas juga diunggah melalui akun Instagram mereka.

Selain tentang keikutsertaan mereka dalam aktivitas amal tersebut, gaya Meghan yang tampak sederhana namun tetap modis juga menarik perhatian.

Baca juga: Keluar dari Kerajaan, Meghan Markle Mulai Bergaya dengan Gaun Murah

Meghan Markle tampil kasual saat menghadiri acara amal bersama Baby2Baby.Instagram @baby2baby Meghan Markle tampil kasual saat menghadiri acara amal bersama Baby2Baby.
Bintang serial Suits itu terlihat mengenakan blus linen putih, dipadukan dengan celana pendek abu dan masker wajah menggemaskan dari Royal Jelly, merek yang berbasis di New York City.

Penampilannya kasualnya tampak begitu apik dengan sepatu klasik Adidas Stan Smith. Sepatu tersebut adalah salah satu sepatu favorit Meghan yang akhir-akhir ini sering digunakannya saat muncul di publik.

Meghan Markle kerap tampil kasual dengan sepatu Adidas Stan Smith ketika tampil di publik.Tangkap layar www.footwearnews.com Meghan Markle kerap tampil kasual dengan sepatu Adidas Stan Smith ketika tampil di publik.
April lalu, Meghan terlihat mengenakan sepatu tersebut saat menjadi sukarelawan untuk Project Angel Food di LA bersama Pangeran Harry.

Ia memasangkan Stan Smiths favoritnya dengan atasan senilai 15 Dollar AS (sekitar Rp 220 ribu) dari Everlane dan celana olahraga seharga 285 Dollar (sekitar Rp 4,2 juta).

Tampilan Meghan ini sangat bisa dicontoh oleh para penggemarnya karena sederhana dan cocok digunakan untuk berbagai kesempatan.

Bagi Anda yang ingin mencoba bergaya ala Meghan Markle, cobalah memilih pakaian yang nyaman dan alas kaki klasik.

Pilihlah warna pakaian netral dan kain lembut seperti linen atau katun. Pilihan ini tidak hanya akan membuat Anda merasa nyaman tetapi juga memberikan kesan modis.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Beri Sinyal Berkarier di Hollywood

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com