Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zendaya Akan Berdandan Maksimal untuk Virtual Emmy Awards 2020

Kompas.com - 25/08/2020, 14:03 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menghadiri Penghargaan Emmy Awards 2020 dari rumah, tampaknya tidak menghentikan Zendaya untuk tampil habis-habisan di atas panggung dalam perpaduan gaun dan riasan yang luar biasa.

Selama wawancara dengan pembawa acara tamu Ben Platt di Jimmy Kimmel Live! Minggu lalu, aktris tersebut mengatakan, meskipun Emmy beralih ke digital tahun ini untuk mematuhi pedoman jarak sosial, dia berencana untuk tetap berdandan maksimal.

Pasalnya, nominasi untuk Outstanding Lead Actress in a Drama Series untuk perannya sebagai Rue Bennett di Euphoria, merupakan nominasi Emmy pertama untuk Zendaya.

"Saya ingin berdandan. Saya tetap ingin merasakan pengalaman itu," katanya pada wawancara dengan Jimmy Kimmel live!. 


Baca juga: Karakter Feminin yang Kuat dalam Arloji Tommy Hilfiger x Zendaya

Aktris itu menambahkan, dirinya kemungkinan besar akan menghabiskan malam bersama keluarganya di rumah dan menyulap ruang tamunya dengan karpet merah.

“Mungkin hanya keluarga saya yang di sini, tapi saya pasti ingin melihatnya dan mungkin berjalan di karpet ruang tamu saya,” kata Zendaya.

"Memang berbeda, tapi aku bersyukur bagaimanapun juga,” imbuhnya.

Bintang Euphoria itu jarang tampil mengecewakan di karpet merah. Zendaya pernah mencuri perhatian dalam balutan gaun karya Vera Wang, Tom Ford, dan Christopher Esber.

Jadi virtual atau tidak, tampaknya Zendaya tetap akan tampil memukau dengan apa pun yang dia kenakan untuk acara penghargaan bulan depan.

Jadi, kita tunggu saja ya seperti apa penampilan Zendaya nanti.

Baca juga: Tiru Gaya Zendaya Tampil Keren Memakai Coat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com