Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pakai Jam Tangan Rp 21 M, Gaya Cristiano Ronaldo Disebut Norak?

Kompas.com - 27/08/2020, 06:06 WIB
Nabilla Tashandra,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber DMarge

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo bisa dikatakan salah satu pesepak bola terbaik dunia, dan merupakan pesepak bola pertama yang menjadi triliuner (dalam dollar AS).

Pada 2020, bayarannya mencapai 105 juta dollar AS atau sekitar Rp 1,53 triliun per tahun, cukup untuk membeli 35 mobil Bugatti Chiron.

Dengan kekayaan tersebut, Ronaldo tentu bisa menikmati segala kemewahan hidup, mulai dari rumah dan mobil mewah, liburan ke tujuan terfavorit, serta aksesori mahal.

Bintang Juventus itu pernah terlihat memakai sejumlah merek jam tangan mewah, mulai dari Rolex, Jacob & Co., Richard Mille, Hublot, Bvlgari, dan Breguet.

Kebanyakan koleksinya bahkan berhiaskan berlian, seperti Franck Muller Cintree Tourbillon seharga 1,5 juta dollar AS (sekitar Rp 21,9 miliar) yang digunakannya dalam sebuah foto di Instagram. 

Baca juga: Cristiano Ronaldo Pamer Arloji Seharga Rp 23 Miliar

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mi amor ??

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on Aug 22, 2020 at 1:27pm PDT

Beberapa hari lalu Ronaldo mengunggah foto tersebut, di mana ia tengah berpose bersama pasangannya, model Spanyol Georgina Rodríguez.

Georgina tampak eksotis dengan balutan busana merah semi-transparan yang membentuk tubuh.

Sementara Ronaldo mengenakan kemeja Louis Vuitton dengan kancing setengah terbuka memperlihatkan kalung rantai mengilapnya. Di pergelangan tangan kirinya melingkar jam tangan Franck Muller perak dengan taburan berlian yang berkilau.

Eks bintang Manchester United dan Real Madrid itu tampak mengenakan kacamata berbingkai kotak, aksesori yang jarang dikenakannya.

Perpaduan kacamata dan kemeja bercorak besar ditambah jam tangan bertabur berlian mungkin membuat sebagian orang mempertanyakan selera berbusana Ronaldo.

Jam tangan itu bukannya tidak indah, bahkan sangat menawan. Hanya saja, dikritik karena kurang serasi dengan penampilannya yang bergaya kasual saat itu.

Meskipun demikian, ini bukan kali pertama ia tampil nyentrik dengan pakaian yang cukup aneh.

Salah satu penampilannya yang tak kalah nyentrik adalah ketika kapten tim nasional Portugal itu mengenakan setelan kemeja putih dengan corak berwarna-warni, yang fotonya juga diunggah melalui Instagram.

Baca juga: Gaya Nyeleneh Christiano Ronaldo dengan Setelan Louis Vuitton

Pakaian dan aksesori Ronaldo, tak diragukan lagi, merupakan barang-barang mahal. Namun, ternyata barang mahal tak selalu tampak apik secara estetika, ya.

Menurut beberapa orang yang dikutip DMarge, tampilan Ronaldo kali ini tidak terlihat serasi. Ini memunculkan pertanyaan, apakah orang yang menjadi sangat kaya kemudian tidak lagi mempertimbangkan penampilannya?

Halaman:
Sumber DMarge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com