Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/09/2020, 08:58 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bioskop di Indonesia terpaksa tutup demi memutus rantai penularan covid-19. Hal ini membuat kita tentu merindukan pengalaman nonton di layar lebar yang biasa kita dapatkan di dalam bioskop.

Untuk kamu yang sudah tak sabar nonton di bioskop, kini hadir cinema drive-in di Senayan Park, yang berlokasi di Jalan Gerbang Pemuda No. 3 , Jakarta Pusat.

Cinema drive-in bernama Skylight Cinema ini menawarkan pengalaman nonton di layar raksasa berukuran 18,8 x 8 meter dengan frekuensi suara dari 108Mhz yang bisa kamu nikmati dari dalam mobil.

Digelar di area Pulau Satu dengan kapasitas 38 mobil dan parkir area berkapasitas 67 mobil, Skylight Cinema akan menayangkan film-film lokal dan internasional dengan 2 kali jadwal penayangan setiap harinya yaitu pada pukul 18.30 dan 21.30 WIB.

Skylight Cinema menerapkan Protokol Kesehatan sesuai dengan Peraturan Pemerintah yang berlaku.

Mulai dari sebelum memasuki area penonton akan dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas maksimal adalah 37,3º celcius, mewajibkan penggunaan masker dan hand sanitizer, penyemprotan desinfektan pada mobil pengunjung.

Selain itu pengunjung juga tidak diperkenankan untuk turun dari mobil selama film berlangsung.

“Kami berharap dapat memenuhi keinginan masyarakat untuk menonton bioskop di area terbuka dengan menggunakan mobil pribadi, sehingga penonton tidak perlu khawatir terpapar covid-19,” ujar Josef Lumbantobing selaku Mall Director Senayan Park (SPARK) dalam siaran persnya.

Untuk kamu yang tertarik mencoba pengalaman cinema drive-in ini, kamu harus merogoh kocek Rp 150.00 pada hari biasa dan Rp 200.000 pada akhir pekan yang bisa dipesan melalui aplikasi Go-Tix dan Loket.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com