Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tas Kulit Terbaru Longchamp Terinspirasi Kotak Surat

Kompas.com - 08/09/2020, 20:07 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

 

KOMPAS.com - Wanita modern yang penuh kreativitas dan pecinta petualangan sepertinya menjadi inspirasi besar bagi tas cantik yang penuh gaya seperti Longchamp. Merek asal Perancis ini meluncurkan koleksi musim gugur dan musim dingin yang menawan.

Koleksi yang dinamakan The Mailbox (kotak surat) ini menawarkan garis-garis ramping dan tampilan terstruktur seperti halnya sebuah kotak surat di masa lalu. Kotak surat yang menjadi tempat menampung hal-hal penting, demikian pula halnya dengan koleksi tas ini.

Baca juga: Lengkapi Koleksi Tas Longchamp Tanpa Keluar Rumah

The MailboxDok Longchamp The Mailbox
Sebagai merek yang sudah lama fokus menghasilkan jinjingan berbahan kulit, kualitas materialnya tak perlu diragukan lagi.

Detailnya yang halus memberikan karakter yang berbeda. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, tas ini menyediakan ruangan yang cukup luas dan menjadi pilihan tepat untuk menemani berbagai aktivitas.

Detail lain, bagian pocket dirancang menyerupai slot surat yang khas. Anda bisa menyelipkan surat cinta atau secarik puisi di dalamnya.

Hadir dalam tiga ukuran, tas yang satu ini dapat dengan mudah disesuaikan dengan berbagai acara. Pilihan warnanya pun hadir dalam nuansa yang abadi dan feminin sesuai dengan nuansa musim dingin.

Koleksi terbaru ini baru akan hadir di Indonesia sekitar bulan Oktober 2020.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com