Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Belanja 9.9, Koleksi Eksklusif Disney Diskon Hingga 70 Persen

Kompas.com - 10/09/2020, 09:41 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penggemar karakter kartun Disney kini bisa ikut memanfaatkan beragam promo yang tersedia di hari belanja 9.9.

Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan bisa mengakses Disney Funtastic Bazaar secara online. Ini merupakan kerja sama The Walt Disney Company Southeast Asia bersama Shopee dalam rangka kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Pelanggan bisa memanfaatkan momen promosi ini untuk berburu pakaian dan merchandise eksklusif dari Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars.

"Untuk pertama kalinya, pilihan merchandise berlisensi Disney terbanyak akan tersedia secara online, dalam satu tempat, menghadirkan kemudahan dan kesenangan untuk lebih banyak penggemar di Asia Tenggara dengan pengalaman ritel virtual yang menarik."

Demikian diungkapkan oleh Vice President & General Manager, Consumer Products, The Walt Disney Company Southeast Asia, India, Middle East and North Africa, Dan Dossa, melalui keterangan tertulis.

Baca juga: Hormati Chadwick Boseman, Disney+ Hotstar Suguhkan Film Black Panther Gratis

Penawaran diskon hingga 70 persen akan meliputi pakaian dan merchandise, seperti Kids Icon dan Matahari, produk riasan wajah dan perawatan kulit dari P&G dan Lakme, produk home and living bertema Disney dari Olympic dan Miniso, hingga mainan dari Kidz Station dan Toys Kingdom.

Pengguna juga bisa mendapatkan hadiah gratis dengan setiap pembelian yang dilakukan, serta berkesempatan memenangkan berbagai hadiah dengan cara menjadi pembeli terbanyak selama kampanye.

Disney Funtastic Bazaar akan berlangsung selama 11-17 September 2020 dengan mengunjungi shopee.co.id atau melalui aplikasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com