Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/09/2020, 10:26 WIB
Nabilla Tashandra,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, Kylie Jenner pernah mengajak para penggemar melihat isi ruangan tempat ia menyimpan koleksi tas mewahnya.

Namun, bagaimana dengan isi tas yang biasa dibawa Kylie ketika bepergian?

Dalam sebuah video YouTube berjudul "What's In My Bag", Kylie menunjukkan kepada para penggemar tentang barang apa saja yang dibawanya dari hari ke hari.

Di video tersebut, ia memperlihatkan Hermès Birkin miliknya dan mengatakan bahwa tas hitam tersebut adalah salah satu Birkin pertama yang dibelinya.

"Kris Jenner (ibunya) memberi tahu aku untuk membeli ini karena ini edisi So Black yang sangat langka," ucapnya, seperti dilansir Insider.

Saat itu, sang ibu juga mengatakan kepadanya bahwa tas-tas tersebut adalah alat investasi yang bagus.

Baca juga: Segudang Koleksi Tas Mewah Kylie Jenner, Nilainya Capai Rp 14 Miliar?

Menurut Collector Square, ritel online untuk barang mewah bekas, tas seperti yang dimiliki Kylie sebelumnya terjual dengan harga antara 17.000 hingga 52.000 Dollar AS (sekitar Rp 252 juta hingga Rp 773 juta).

Tas lain dari koleksi So Black dan memiliki gaya yang sama tersedia di Iconic Vault dengan harga 84.950 Dollar AS (sekitar Rp 1,26 miliar) ketika berita ditulis oleh Insider.

Di dalam tas, Kylie membawa barang-barang penting seperti dompet, ikat rambut, permen karet, dan charger ponsel.

Ia juga membawa beberapa produk produksi sendiri atau merek saudarinya, seperti parfum kolaborasinya bersama merek milik Kim Kardashian, KKW.

Terakhir, ia mengeluarkan koleksi masker wajah dari SKIMS dan Kylie Cosmetics.

Baca juga: Kylie Jenner dan Ibunya Kompak Pakai Tas Birkin Langka

Bungsu keluarga Kardashian-Jenner itu menyebutkan beberapa barang yang mungkin tidak terduga ada di dalam tasnya, seperti satu pak saus apel.

Menurut Kylie, ia nenyimpan itu sebagai camilan dan untuk "menyogok" putrinya Stormi jika ia ingin Stormi melakukan sesuatu.

Isi tas Kylie rupanya cukup banyak. Ia bahkan menyimpan satu pak kartu Uno berwarna merah muda dengan namanya tercantum di sana, dan boneka-bonekaan dari toko mainan Jellycat.

Kylie menyebutnya sebagai "teman kecil" yang membuatnya bahagia.

Tentu saja, sebagai pemilik Kylie Cosmetics, tak heran jika ia membawa banyak kosmetik di dalam tasnya.

Dalam video lain, Kylie pernah mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hampir 20 item makeup di dalam tasnya, mulai dari bedak, lipstik, hingga lip liner.

Baca juga: Balita Kylie Jenner Tenteng Tas LV Seharga Rp 17 Juta


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com