Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Aktris Ini Pilih Tema Tahun Baru 2021 untuk Emmy Awards Virtual

Kompas.com - 21/09/2020, 11:32 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Tahun 2020 rasanya begitu melelahkan bagi semua orang. Maka, seperti kebanyakan dari kita, aktris Reese Witherspoon dan Kerry Washington juga ingin tahun ini segera berakhir.

Pemeran serial The Little Fires Everywhere tersebut menghadiri Emmy Awards virtual pada Minggu (20/9/2020) malam waktu setempat dengan menggelar meja di halaman belakang.

Mereka mengambil tema perayaan malam tahun baru 2021 untuk Emmy Awards virtual tahun ini.

Dalam sebuah video, Witherspoon, Washington dan teman-teman mereka tampak mengenakan busana pesta lengkap kacamata hitam berkilau, gelas sampanye, dan topi tahun baru. Mereka duduk di meja bertaplak putih yang dihias meriah khas tahun baru.

Reese Witherspoon dan Kerry Washington memilih tema perayaan tahun baru 2021 untuk menghadiri gelaran Emmy Awards Virtual.Tangkap layar People Reese Witherspoon dan Kerry Washington memilih tema perayaan tahun baru 2021 untuk menghadiri gelaran Emmy Awards Virtual.

Ketika pembawa acara Jimmy Kimmel bertanya mengapa mereka memilih tema itu, Witherspoon berkata, "karena kami siap tahun ini segera berakhir."

"Kau bisa melakukannya? Mengakhiri tahun?" tanya Kimmel.

"Ya, maksudku, kami produser televisi yang mendapatkan nominasi Emmy," kata Witherspoon berkelakar.

Baca juga: Reese Witherspoon Bagi Baju Gratis dari Lini Busananya kepada Guru di AS

Washington kemudian menghitung mundur 10 hitungan, seperti yang biasa dilakukan di malam tahun baru. Mereka bahkan meniup terompet setelahnya.

"Selamat tahun baru," kata Kimmel.

Little Fires Everywhere mendapatkan nominasi Emmy untuk kategori serial terbatas luar biasa, sementara Washington juga mendapatkan penghargaan sebagai aktris utama luar biasa dalam serial terbatas atau kategori film untuk perannya sebagai Mia Warren.

Witherspoon mereferensikan tema pesta mereka di Instagram Story pada Minggu malam, membagikan foto dirinya dikelilingi oleh tim yang membantu penampilan acara penghargaannya.

Adapun gelaran Emmy Awards tahun ini digelar secara virtual untuk kali pertama, akibat pandemi Covid-19 yang belum selesai.

Meski tak bisa melenggang di karpet merah, sejumlah pesohor dunia tampak menunjukkan kreativitasnya dengan gaya mereka masing-masing, mulai dari gaya glamor hingga gaya santai khas bekerja di rumah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com