Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tracee Ellis Ross Dandan Maksimal di Emmy Awards 2020

Kompas.com - 21/09/2020, 12:12 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com— Walau ajang penghargaan Emmy Awards 2020 digelar virtual, sejumlah aktris tetap bergaya maksimal, salah satunya aktris peran Tracee Ellis yang memilih gaun emas.

Dalam penghargaan ini, Tracee dinominasikan sebagai Best Lead Actress dalam Comedy Series untuk perannya sebagai Dr. Rainbow Johnson.

Gaun emas dari Alexandre Vauthier itu sangat menarik perhatian karena warna dan modelnya yakni, model tumpuk bertingkat dan potongan acak yang diterapkan.

Tracee melengkapi penampilannya dengan stiletto dari Jimmy Choo berwarna emas yang serasi dan perhiasan Tiffany. Terakhir, Tracee memakai aksesoris wajib 2020 yakni, masker dengan kain berlapis emas.

"Betapa menyenangkannya berdandan," tulis sang bintang di Instagram-nya untuk memulai tampilan. “Tidak bisa dipungkiti aku merindukan energi hingar bingar karpet merah atau mengenakan sepatu hak tinggi, tapi wah, apakah aku merindukan gaun yang cantik!” tulisnya lagi.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2020, Mark Ruffalo hingga Zendaya Keluar Sebagai Pemenang

Penata gaya Karla Welch bertanggung jawab atas tampilan tersebut, sementara penata rias Tracey Levy yang mendandaninya dengan riasan penuh dan lipstik berwarna ungu. Ross menata rambutnya dengan rapi dengan model low bun yang simple.

Meskipun Tracee hanya menghadiri acara dari rumah, dia juga bergabung dengan pembawa acara Emmy Jimmy Kimmel di studio di Los Angeles untuk memberikan penghargaan untuk penulisan serial komedi.

"Saya setuju untuk berpakaian untuk acara ini dan datang ke tempat lain selain rumah saya, jadi, selamat malam," canda Ross.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com