Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/09/2020, 17:16 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tampil minimalis bukan berarti tak bisa tampil elegan. Dengan trik padu padan yang pas, item busana minimalis juga bisa menciptakan penampilan yang "statement" termasuk pada perempuan berhijab.

Uniqlo Indonesia bersama selebritas hijab Indonesia, Ayudia C, meluncurkan Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020.

Inspirasi padu padan busana modest dari Ayudya ini menghadirkan 50 gaya busana dengan warna hangat khas musim gugur, yang dapat menjawab berbagai kebutuhan gaya perempuan berhijab.

Ayudia turut melibatkan pengguna internet melalui media sosialnya dan menggali apa yang dibutuhkan untuk menunjang gaya modest mereka sehari-hari dalam adaptasi kebiasaan baru ini.

Baca juga: 50 Ide Padu Padan Busana Hijab ala Ayudia dan Uniqlo

Ilustrasi inspirasi busana modest dari Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020.Dok. Uniqlo Ilustrasi inspirasi busana modest dari Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020.

 

Terinspirasi dari cerita-cerita tersebut, Ayudia akhirnya menciptakan berbagai inspirasi gaya baru yang tetap nyaman untuk sehari-hari.

"Kolaborasi kali ini rasanya spesial karena saya dapat banyak inspirasi dari ide-ide yang teman-teman share melalui cerita-cerita mereka. Semoga panduan ini memberikan variasi gaya baru untuk macam-macam kegiatan dalam masa penyesuaian di masa adaptasi baru ini,” ujar Ayudia.

Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C ini segera hadir dalam bentuk digital yang dapat diunduh di situs web Uniqlo atau melalui link [http://s.uniqlo.com/modestwearmanual20FW].

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com