Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Santai Hailey Bieber, Pakai Sweater Kebesaran Tanpa Celana

Kompas.com - 25/09/2020, 14:33 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Hailey Bieber membuktikan bahwa tampil gaya tidak melulu harus mengenakan perpaduan busana yang ribet.

Rabu (23/9/2020) kemarin, ia tampak mengenakan busana santai ketika pergi makan siang bersama sang suami, Justin Bieber, di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

Keduanya memakai masker wajah keluaran Evolvetogether dengan Justin mengenakan warna hitam dan Hailey putih. Pasangan ini tampak begitu serasi dengan penampilan nyaman mereka.

Bieber terlihat memadukan sweater dengan sweatpants hijau army dari Fear of God Essentials, sementara Hailey hanya mengenakan hoodie kebesaran dengan celana pendek pesepeda yang tersembunyi. Membuatnya tampil seolah tanpa celana.

Justin dan Hailey Bieber ketika pergi makan siang beberapa waktu lalu di Los Angeles.Tangkap layar footwearnews.com Justin dan Hailey Bieber ketika pergi makan siang beberapa waktu lalu di Los Angeles.
Tren gaya berbusana "tanpa celana" ini memang kembali diminati para selebriti, seiring bertumbuhnya minat menggunakan pakaian nyaman yang tetap 'chic' di masa pandemi, dengan siluet sporty.

Baca juga: Belanja ke Supermarket, Ini Tampilan Kendall Jenner dan Hailey Bieber

Selebriti seperti Kendall Jenner, Emily Ratajkowski dan lainnya kini terlihat lebih sering memakai gaya tersebut, seiring perginya waktu musim gugur.

Meski tampak sederhana untuk busana, Hailey yang kerap tampil mengenakan sneakers, kini juga muncul dengan alas kaki yang futuristik dari Adidas Ozweego.

Siluet unik Ozweego didebut pada 1998 dengan daya tarik modernnya. Terlihat dari bentuknya yang sederhana dan garis midsole yang berbentuk.

Beraksen tiga garis kuning neon dan biru, desain ini dilengkapi dengan outsole hitam kontras, serta bantalan Adiprene dan penyerap goncangan tersembunyi untuk kenyamanan maksimal.

Harga ritel sepatu tersebut di situs Adidas adalah 110 dollar AS (sekitar Rp 1,6 juta), namun sudah habis terjual.

Penjualan kembali produk tersebut di situs StockX berkisar antara 70 - 128 dollar AS (sekitar Rp 1,04 hingga Rp 1,9 juta) dengan ukuran tambahan tersedia di fartfetch.com dengan harga 107 dollar AS (sekitar Rp 1,59 juta).

Adidas bukan satu-satunya brand yang dipilih Hayley untuk produk alas kaki. Ketika tidak mengenakan Adidas, ia kerap menggunakan Nike Air Force 1 dan pernah menggunakan beberapa tipe sneakers lain dari Chanel, Off-White, hingga kolaborasi Nike x Fear of God.

Di hari-hari tertentu, Hailey tampil lebih feminin dengan sepatu hak tinggi dari brand karya desainer ternama, seperti Tabitha Simmons dan Jimmy Choo, namun tentunya masih banyak lagi brand yang pernah melekat di kaki sang supermodel.

Baca juga: Justin dan Hailey Bieber Beli Rumah Rp 381 Miliar di Beverly Hills

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com