Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angelina Jolie Khawatir Anak Tertular Covid-19 dari Brad Pitt

Kompas.com - 01/10/2020, 09:03 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber SheKnows

KOMPAS.com— Sebagai seorang ibu, Angelina Jolie selalu mengkhawatirkan keselamatan anak-anaknya, terutama di masa pandemi karena Covid-19 ini.

Menurut sebuah sumber, Jolie bahkan khawatir anaknya akan tertular virus corona dari mantan suaminya, Brad Pitt

US Weekly melaporkan, Jolie meminta Pitt melakukan karantina selama 14 hari setelah berlibur ke Prancis bersama kekasihnya, Nicole Poturalski.

Jolie meminta hal ini dipenuhi sebelum Brad bertemu dengan anak-anaknya bersama Angelina, Knox, Vivienne, Shiloh, Zahara, Pax, dan Maddox.

Peningkatan kasus Covid-19 di Amerika Serikat dan juga Perancis yang saat ini sedang menghadapi gelombang kedua pandemi membuat jumlah kasus terkonfirmasi positif lebih banyak dari yang sebelumnya.

“Dia tidak ingin anak-anak tertular (Covid-19),” tambah sumber itu.

Namun permintaan itu tak diindahkan Pitt. Ia memilih untuk mengajukan beberapa test Covid-19 setelah beberapa hari kedepan.

Seperti diketahui, tes Covid-19 baru akan efektif setelah seseorang terinfeksi,selama beberapa hari. Hal ini dilakukan untuk memperpendek masa karantina sehingga Pitt bisa lebih cepat bertemu dengan anak-anaknya.

Tapi Jolie menolak keinginan Pitt. Tak ingin berdebat panjang, Pitt akhirnya menyetujui masa karantina selama dua minggu yang diajukan mantan istrinya tersebut.

Pandemi virus corona memang menyulitkan orangtua yang telah bercerai dan memutuskan untuk mengasuh anak bersama di rumah yang terpisah seperti Jolie dan Brad Pitt.

Disarankan, orangtua menjaga kesehatan dengan baik dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan sebelum bergantian mengasuh anak.

Tentu setiap orangtua sepakat untuk menjaga keselamatan dan kesehatan sang buah hati.

Komunikasikan dan ungkap riwayat perjalananmu dengan jujur pada mantan pasangan, seperti yang dilakukan Jolie dan Pitt.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber SheKnows
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com