Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carrie Underwood Gunakan Anting Buatan Indonesia di ACMA 2020

Kompas.com - 02/10/2020, 17:07 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Musisi country asal Amerika Serikat, Carrie Underwood menyabet penghargaan untuk kategori Entertainer of the Year (Penyanyi terbaik) di ajang Academy of Country Music Awards 2020.

Pada gelaran yang dilangsungkan 16 September lalu itu, ternyata Underwood turut membawa unsur Indonesia di dalam penampilannya.

Ia menggunakan anting emas dari UBS Gold, sebuah perusahaan emas asal Surabaya.

Anting tersebut memiliki bentuk geometri abstrak dengan yellow gold dan black gold yang berpadu serasi dengan gaun hitam berkilaunya.

Ini adalah anting emas koleksi Confident in Gold dari UBS Gold yang direkomendasikan oleh penata gayanya sendiri.

Alasan Underwood memilih sepasang anting emas tersebut adalah untuk tampil lebih modern namun tetap edgy, yang sangat sesuai dengan perpaduan busana dan tata rambutnya malam itu.

Musisi country Carrie Underwood mengenakan anting dari UBS Gold ketika menerima penghargaan kategori Entertainer of the Year (Penyanyi terbaik) di ajang Academy of Country Music Awards 2020Dok. UBS Gold Musisi country Carrie Underwood mengenakan anting dari UBS Gold ketika menerima penghargaan kategori Entertainer of the Year (Penyanyi terbaik) di ajang Academy of Country Music Awards 2020

Penampilan Underwood di ajang ACMA yang ke-55 ini juga bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin tampil "statement" namun tidak begitu menyukai warna terang.

Seperti yang kita lihat, penampilan Underwood tetap mempesona meski menggunakan pakaian dan aksesori yang didominasi warna hitam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com