Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emma Roberts Tampil Anggun dengan Gaun Floral Tory Burch

Kompas.com - 06/10/2020, 21:36 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktris cantik Emma Roberts baru saja merayakan baby shower pada Minggu (4/10/2020) kemarin dengan suasana floral.

Pemeran Nancy Drew itu sudah mengumumkan kehamilannya sejak bulan Agustus. Ini merupakan kehamilan pertamanya bersama sang kekasih, Garrett Hedlund.

Dalam acara tersebut, Roberts terlihat anggun mengenakan busana Tory Burch bercorak bunga-bunga dengan warna yang hangat, serasi dengan masker wajahnya.

Untuk melengkapi penampilannya, Roberts mengenakan sepatu boots putih dan menata rambutnya bergelombang lepas.

"Sangat berterima kasih kepada keluarga saya karena membuat kehamilan saya terasa begitu meriah selama masa-masa gila ini," tulis Roberts dalam postingan di akun Instagram miliknya.

Gaun seharga 249 dollar AS atau sekitar Rp 3,6 juta itu sangat cocok untuk perayaan di hari yang cerah. Dekorasi berbagai bunga yang tergantung di pohon dan berada di dalam vas menambah apiknya latar belakang foto Roberts.

Tory Burch juga menjual masker wajah dua lapis dengan cetakan yang sama dalam lima set dengan harga 35 dollar AS (Rp 515 ribu).

Di situs resminya, Tory Burch mengatakan, bahwa sebagian dari hasil penjualan masker akan disumbangkan ke International Medical Corps untuk membantu memerangi pandemi COVID-19 dan Tory Burch Foundation, yang bekerja untuk memberdayakan perempuan.

Sementara itu, sepatu boots berwarna putih yang dikenakan Roberts telah terjual habis. Boots tersebut sebelumnya dijual seharga 59,99 dollar AS (Rp 883 ribu) dari Mango.

Dia juga menerima buket bunga merah muda yang unik dan lucu dari desainer bunga Eric Buterbaugh. Buterbaugh menciptakan pajangan mawar gantung yang terlihat di foto-foto sebelumnya.

"Terima kasih telah mengirimkan tawa ini," tulisnya.

Sebuah perayaan terasa kurang jika tidak ada makanan. Roberts memposting dua foto kue pesta.

Jess Vargas dari Little Sparks Cookies menyediakan kue gula hijau dengan tulisan "Baby Boy", serta camilan berbentuk jamur. Lalu, Baker Loria Stern membuat kue berhias bunga untuk acara tersebut.

Hanya beberapa hari sebelum baby shower, Roberts sempat mengimbau penggemarnya untuk tetap memakai masker lewat postingannya di Instagram.

"Pakai masker, sambil membaca salah satu buku kesukaanku dari Belletrist," ujarnya.

Baca juga: Kate Middleton Tampil Segar dalam Gaun Floral

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com