Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/10/2020, 14:16 WIB
Gading Perkasa,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setiap produk yang dihadirkan oleh merk streetwear Supreme selalu menghebohkan publik. Wajar saja, sebab produk apa pun yang mendapatkan tulisan "Supreme" dijual dengan harga fantastis.

Contohnya, biskuit Oreo yang disulap menjadi warna merah dan diberikan tulisan Supreme di bagian atasnya. Biskuit ini sempat diburu orang dan harganya relatif mahal, yang tertinggi mencapai Rp 200 juta.

Sementara itu, untuk koleksi Fall/Winter 2020, Supreme sudah menghadirkan item seperti lipstik Pat McGrath, teropong Leica, dan fishbowl, yang semuanya diberi teks bertuliskan Supreme.

Satu item dari Supreme yang akan segera dirilis dalam waktu dekat, yaitu pasta gigi.

Baca juga: Hanya Satu-satunya, Kaus Supreme Tie-Dye Dijual Seharga Rp 777 Juta

Diperkirakan, pasta gigi hasil kolaborasi antara Supreme dan Colgate --merek pasta gigi yang populer di Amerika, akan hadir pada 8 Oktober 2020.

Tampilan produk pasta gigi Supreme x Colgate terlihat di akun Instagram @supreme_leaks_news. Akun tersebut kerap membocorkan informasi seputar produk yang bakal dibikin Supreme.

Unggahan yang dimuat sehari lalu itu mendapat lebih dari 66.000 likes. Namun, informasi mengenai harga pasta gigi Supreme x Colgate ini belum terungkap.

Bisa diduga Supreme akan membanderol pasta gigi tersebut dengan harga tinggi, sama seperti item lain yang sudah pernah mereka rilis.

Kolaborasi Supreme x Colgate juga dapat dikatakan sebagai kolaborasi terbesar label streetwear itu sampai detik ini, mengingat Colgate dibeli oleh lebih dari separuh rumah tangga di seluruh dunia, menurut laporan tahun 2015.

Baca juga: Kolaborasi Supreme Hadirkan Lipstik Merah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com