Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/10/2020, 17:52 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Personel grup idol K-pop Secret Number asal Indonesia, Dita Karang, ditunjuk menjadi duta dari produk kecantikan asal Korea Selatan, Nacific khusus untuk pasar Indonesia.

Nacific merupakan merek yang dikenal dengan produk perawatan kulit berbahan natural. Beberapa produk unggulan mereka di antaranya adalah Fresh Herb Origin Serum yang telah terjual lebih dari satu juta botol di seluruh dunia, Phyto Niacin Whitening, dan masih banyak lagi.

Dita KarangDok Nacific Dita Karang
Dita merupakan model perempuan pertama untuk Nacific Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Dita mengungkapkan di akun Instagram resmi Secret Number bahwa ia sangat senang dengan penunjukan dirinya sebagai brand ambassador.

Dara kelahiran 25 Desember 1996 menjadi sorotan sejak debut bersama Secret Number.

Sebelum pengumuman resmi terpilihnya Dita sebagai model Nacific Indonesia, para penggemar sudah menunjukkan antusiasme mereka dengan menjadikan Dita trending topic di Twitter Indonesia.

Di Indonesia, Nacific juga meluncurkan produk kosmetik. Setelah sukses dengan produk lip cream yang diluncurkan pada bulan April, Nacific kini memperkenalkan produk terbarunya perona pipi Juicy Mood Blusher.

Baca juga: Tips Kulit Sehat Setelah Seharian Pakai Riasan Wajah Ala Dita Karang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com