Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Berbeda, Madonna Ubah Warna Rambut Jadi Merah Muda

Kompas.com - 15/10/2020, 05:35 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com— Musisi Madonna masuk dalam daftar selebritas yang mengubah warna rambutnya saat masa pandemi karena Covid-19.

Kali ini Madonna tampak mengubah warna rambutnya menjadi warna merah muda

Rambut baru Madonna merupakan kejutan bagi penggemarnya. Beberapa dari mereka bahkan mengaku tak mengenali Madonna dengan rambut barunya.

Ikon pop dunia itu mengunggah beberapa foto diri dengan rambut barunya selama beberapa hari terakhir. Tetapi dalam unggahan terbaru, rambut merah muda Madonna tampak jelas karena ia tak menggunakan filter apapun.

Dalam video yang dipercepat, Madonna terlihat memegang parfum Madonna x IIUVO Madame X dan mengoleskan lipstik. “Hanya bagus dengan lip stick ???? Ada yang mau merias wajahku ??” tulis Madonna.

Dalam video tampak penata rambut Andy Lecompte yang sedang menata rambut Madonna dengan mengeritingnya menggunakan alat pemanas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Only good with lip stick ???? Anyone want to do my make-up?? I #madamexperfume #fever

A post shared by Madonna (@madonna) on Oct 12, 2020 at 4:23pm PDT

Sementara Madonna melapisi bibirnya dengan Haus Laboratories RIP Lip Liner. Warna berry yang cantik pada bibir Madonna tampak sangat cocok dengan warna rambutnya, yang dikerjakan oleh Nicola Clarke.

Di akun Instagramnya, Clarke mengungkapkan bagaimana dia meracik warna rambut Madonna di Instagram-nya.

Jika kamu ingin mencobanya di rumah, warna itu lahir dari racikan warna pirang dari Schwarzkopf Professional untuk mencerahkan rambut Madonna dan Crazy Color Official untuk warna pinknya.

Clarke mencatat bahwa dia menambahkan Virtue ColorKick ke dalam bleaching untuk memastikan rambut Madonna tetap kuat selama pengerjaan.

Tak hanya Madonna yang mengubah warna rambut berwarna merah muda di masa pandemi. Selebritas lain yang juga melakukannya adalah Joe Jonas, Faith Hill dan putrinya, Maddie Ziegler.

Baca juga: Usia 61 Tahun, Madonna Masih Mampu Pamer Bokong Kencang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com