Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/10/2020, 10:18 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber ELLE

KOMPAS.com— Penyanyi Selena Gomez sepertinya belum rela meninggalkan semangat musim panas. Baru-baru ini ia menjadi model untuk mempromosikan pakaian renang La'Mariette milik rekannya yang juga mantan asistennya Theresa Mingus.

Dalam salah satu foto yang diunggah ke akun instagramnya Selena memakai bikini berwarna Turquoise dan biru bermotif bunga-bunga yang diberi nama Caroline (Day Trip).

Dalam pemotretan tersebut, pelantun “Love Will Remember” itu tampil begitu natural. Ia menghias rambutnya menggunakan bunga berwarna putih yang disematkan di telinganya. Kulit Selena juga tampak begitu cokelat dan bersinar di bawah cahaya matahari.

Dalam laman La'Mariette, bikini Selena dianderol dengan harga 65 dollar AS (Rp 950.000-an) untuk atasannya dan 50 dollar AS (Rp 730.000 -an) untuk bagian bawah.

Ini bukan kali pertama Selena menjadi model untuk merek ini. Sebelumnya, foto Selena menjadi viral setelah ia mengunggah foto dirinya yang memamerkan bekas luka operasi transplantasi ginjalnya dengan brand La'Mariette.

Baca juga: Pamer Luka Transplantasi Ginjal, Selena Gomez Dipuji Putri Eugenie

Mingus, yang memotret Gomezmengungkapkan tentang momen pemotretan itu. Ia merasa senang karena sahabatnya sendiri yang akan menjadi model dari brand miliknya.

"Rasanya sangat menyenangkan. Ini lucu karena saya benar-benar memotret. Dia tahu persis apa yang ingin dia lakukan. Saya mengambil 10 foto dan itu yang pertama. Dia seperti, ‘itu sangat mencerminkan dirinya’,” imbuh Mingus.

Selena meminta pada Mingus untuk mengekspose bekas operasinya namun dengan cara yang alami.

Pemotretan pun berlangsung sepanjang hari dengan lancar. Selena bahkan ingin kembali melakukan pemotretan setelah kambali pulang.

Terinspirasi perjalanan

Perjalanan yang dilakukan Selena dan Mingus ke Pantai Newport lantas menginspirasi motif "Day Trip" dari bikini yang dikenakan Selena di foto terbarunya.

Selena dan Mingus kemudian menghabiskan waktu bersama di atas kapal. Bagi Mingus, momen itu sangat indah dan tak terlupakan yang kemudian tertuang di motif terbaru bikini yang dikenakan Selena.

“Saya tahu akan sangat baik jika kita melakukannya dengan cara yang tepat," kata Mingus.

Baca juga: Bukan Riasan Wajah, Ini Resep Cantik Selena Gomez

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ELLE
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com